Verratti Minta Maaf Tentang Dirinya Mabuk Sambil Mengemudi

Verratti Minta Maaf Tentang Dirinya Mabuk Sambil Mengemudi

Verratti Minta Maaf Tentang Dirinya Mabuk Sambil Mengemudi

prediksi7up.com – Marco Verratti, gelandang Paris Saint-Germain (PSG), mengakui salah dalam masalah menyopir dalam kondisi mabuk. Setelah laga menantang Lille OSC, Sabtu (3/11/2018) pagi hari WIB, ia mohon maaf dengan terbuka. Ia janji tidak akan mengulang kekeliruan yang sama. Verratti Minta Maaf Tentang Dirinya Mabuk Sambil Mengemudi

Verratti Minta Maaf Tentang Dirinya Mabuk Sambil Mengemudi

Marco Verratti menjelaskan, dirinya terpukul oleh peristiwa itu. Apalagi, ia juga diberi hukuman oleh manajemen PSG. Meskipun begitu, ia semenjak awal telah mengerti kekeliruan yang dibuatnya itu.

“Aku telah mengemukakan keinginan maaf pada esok harinya sebab saya mengerti kesalahanku,” ungkap Marco Verratti seperti diambil dari Le Parisien. “Itu akan jadi pengalaman bagiku untuk menjelaskan pada anak-anakku untuk tidak lakukan hal tersebut.”

Punggawa tim nasional Italia itu juga mengakui lebih terpacu untuk tampil bagus waktu menantang Lille sebab masalah itu. Akhirnya, dua gol yang dilesakkan Kylian Mbappe serta Neymar bermula dari serangan yang dibuatnya dari posisi tengah.

“Malam ini, saya ingin memberi semakin banyak sebab saya ingin dimaafkan. Saya mohon maaf serta hal tersebut tidak akan terulang lagi lagi,” tegas Marco Verratti.

Leih jauh, ia juga menyadari tanggapan rekan-rekan setim serta pelatih Thomas Tuchel yang sedih. Akan tetapi, katanya, mereka dapat terima perminataan maafnya.

“Mereka menjelaskan itu salah. Saya jelaskan, itu dapat berlangsung pada siapa juga, pesepak bola ataulah bukan,” jelas Marco Verratti lagi. “Aku sedih sebab sudah membuat kekeliruan. Mereka terima keinginan maafku.”