Verratti Mengontak Langsung Barcelona Untuk Memboyong Dirinya

Verratti Mengontak Langsung Barcelona Untuk Memboyong Dirinya

Verratti Mengontak Langsung Barcelona Untuk Memboyong Dirinya

prediksi7up.com – Pemain tengah dari Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti, diberitakan menginginkan gabung dengan Barcelona pada musim panas ini. Tetapi, hasratnya itu tidak memperoleh tanggapan positif dari klub raksasa Liga Spanyol itu. Verratti Mengontak Langsung Barcelona Untuk Memboyong Dirinya

Verratti Mengontak Langsung Barcelona Untuk Memboyong Dirinya

L’Equipe menyebutkan kalau agen gelandang internasional Italia itu, Mino Raiola, telah menghubungi dengan segera pihak Barca. Dia lakukan hal itu untuk memberitahukan hasrat kliennya untuk geser ke Camp Nou.

Tetapi, keinginan itu pupus karna menurut El Mundo Deportivo, Barca telah tidak tertarik menghadirkan pemain berumur 25 tahun itu. Walau sebenarnya, pada musim panas 2017, The Catalans meletakkan Verratti di halaman depan daftar pemain incaran.

Rupanya Barca telah mengalihkan investasi pada pemain lain. Mereka setuju membayar 39 juta euro (sekitaran Rp 662, 244 miliar) untuk memboyong pemain Brasil dari klub Gremio, Arthur, serta skuad telah makin kuat sesudah beli Philippe Coutinho dari Liverpool pada Januari 2018.

Menurut laporan, PSG menempatkan harga Verratti sebesar 100 juta euro (sekitaran Rp 1, 697 triliun). Walau Barca telah tidak tertarik sekali lagi, namun dengan hasratnya untuk meninggalkan Parc des Princes jadi dia diindikasikan juga akan jadi rebutan beberapa klub elite Eropa pada bursa transfer musim panas kelak.

Verratti gabung dengan PSG dari Pescara pada Juli 2012. Sepanjang berkostum klub elite ibu kota Prancis itu, Verratti telah memberi peran delapan gol serta 43 assist dari keseluruhan 236 tampilan di semuanya pertandingan.

Di level internasional, Verratti telah ikut serta dalam 24 kompetisi serta menyumbang satu gol mulai sejak lakukan kiprahnya pada Agustus 2012, saat timnas Italia kalah 1-2 melawan Inggris. Sayang, Verratti tidak dapat tampak pada putaran final Piala Dunia 2018 karna langkah mereka dijegal Swedia pada play-off kwalifikasi zona Eropa.