Verratti Mendapat Hukuman Karena Mabuk saat Berkendara

Verratti Mendapat Hukuman Karena Mabuk saat Berkendara

Verratti Mendapat Hukuman Karena Mabuk saat Berkendara

prediksi7up.com – Klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain, menghukum Marco Verratti. Ketetapan ini diambil sesudah sang pemain dapat dibuktikan mengendarai mobil pribadinya dalam kondisi mabuk. Verratti Mendapat Hukuman Karena Mabuk saat Berkendara

Verratti Mendapat Hukuman Karena Mabuk saat Berkendara

Selasa lalu kendaraan Verratti di stop polisi Paris. Sesudah dikerjakan penyidikan, sang pemain nyatanya dalam kondisi mabuk. Sadar dengan kekeliruan yang dibikin sang bintang, PSG juga langsung memberikannya hukuman.

“Pada malam 30 Oktober, Verratti melakukan kontrol di tepi jalan di mobilnya. Hasil kontrol tunjukkan tingkat alkohol dalam tubuhnya melewati batas yang diizinkan untuk mengemudi pada saat eksperimen sesudah barusan memperoleh SIM,” demikian pengakuan PSG, Jumat (2/11/2018)

“Berdasarkan ketentuan yang tertera dalam kontrak pemain, Verratti akan kehilangan beberapa bonus bulanannya. Ini dikerjakan menjadi pengingat pemain masalah tingkah laku yang harus dicontoh di semua kondisi, terkait dengan status mereka,” sambung pengakuan itu.

Hukuman pada pemain 24 tahun ini diyakinkan akan tidak merubah menit bermainnya di lapangan. Sang gelandang diakui tetap akan jadi andalan Thomas Tuchel dalam menggalang posisi tengah team.

“Peran Verratti di team ini begitu penting. Dia pemain yang mengagumkan serta salah satunya yang terbaik dalam dunia. Ia begitu yakin diri serta selalu kerja keras waktu kami kehilangan bola.

Pemain dari Italia itu telah bermain di 10 pertandingan musim ini. Dia sudah sempat memulai musim dengan jelek sesudah menanggung derita cedera pergelangan kaki yang membuat mesti menepi saat dua bulan.