Valverde Ungkapkan Kekurangan Barcelona Saat Hadapi Vallecano

Valverde Ungkapkan Kekurangan Barcelona Saat Hadapi Vallecano

Valverde Ungkapkan Kekurangan Barcelona Saat Hadapi Vallecano

prediksi7up.com – Barcelona mesti sulit payah menuai tiga poin di kandang Rayo Vallecano, Minggu (4/11/2018) pagi hari WIB. Anak-anak asuh Ernesto Valverde memerlukan dua gol dari Ousmane Dembele serta Luis Suarez di menit ke-87 serta 90 untuk mengubah kondisi serta menang 3-2. Valverde Ungkapkan Kekurangan Barcelona Saat Hadapi Vallecano

Valverde Ungkapkan Kekurangan Barcelona Saat Hadapi Vallecano

Itu termasuk mengagetkan. Masalahnya Barcelona turun dengan starter seperti waktu menang 5-1 atas Real Madrid dalam El Clasico satu pekan lalu. Ia atas kertas, melawan lawan yang ada di posisi ke-19 klassemen sementara LaLiga, mereka semestinya dapat menang lebih gampang serta lebih telak.

Tentang hal itu, Ernesto Valverde memandang ada satu kekurangan fundamental timnya waktu bertanding di Stadion Campo de Futbol de Vallecas. Itu berkaitan penuntasan serangan. Menurutnya, walau mengatur serta menguasai permainan, mereka kesusahan dalam menyelesaikan serangan yang dikerjakan. Atas basic itu juga ia masukkan Munir El Haddadi serta Ousmane Dembele.

“Serangan posisional memerlukan seseorang untuk lakukan gebrakan supaya gol dapat dibikin. Kami kurang bagus dalam umpan-umpan akhir untuk membuat keadaan itu. Kami mesti mengatur lagi hal tersebut hingga dapat memperoleh permainan sesuai dengan yang diharapkan,” urai Valverde sesudah pertandingan menantang Vallecano seperti diambil dari El Pais.

Valverde ikut mengaku sudah sempat disergap kekhawatiran pada set kedua. Terpenting waktu Vallecano unggul 2-1 serta beberapa punggawa Barcelona seperti kehilangan arah. Ia ingat kekalahan dari Leganes pada September lalu.

“Hantu Butarque (kandang Leganes) tampak dimana saja pada masa-masa set kedua. Akan tetapi, selanjutnya kami menang dengan mainkan suatu yang berlainan,” jelas ia dalam pertemuan wartawan pascalaga. “Ketika melawan team yang dapat mengubah kondisi, ketakutan selalu tampil di kepala. Rayo sudah bermain serta berusaha keras.”

Tentang skor akhir pertandingan Vallecano versus Barcelona yang ketat, Valverde mengakui tidak bingung. Masalahnya semenjak dihajar Deportivo Alaves, sang lawan tidak sempat kalah dengan skor mencolok dalam tujuh pertandingan berturut-turut.