Unai Emery Percaya Skuadnya Akan Membalikkan Keadaan Di Paris

Unai Emery Percaya Skuadnya Akan Membalikkan Keadaan Di Paris

Unai Emery Percaya Skuadnya Akan Membalikkan Keadaan Di Paris

prediksi7up.com – Unai Emery, manajer dari Paris Saint-Germain (PSG), tetaplah optimis walau timnya kalah 1-3 pada leg I sesi 16-besar Liga Champions di markas Real Madrid. Dia percaya kekalahan itu tidak meyakinkan langkah Les Parisiens berhenti. Demikian sebaliknya, dia begitu percaya anak-anak asuhnya dapat membalikkan kondisi pada leg II di kandang sendiri, Parc des Princes. Unai Emery Percaya Skuadnya Akan Membalikkan Keadaan Di Paris

Unai Emery Percaya Skuadnya Akan Membalikkan Keadaan Di Paris

Dalam pandangan Emery, PSG tidak bermain jelek dalam pertandingan di Santiago Bernabeu, Kamis (15/2/2018) dinihari WIB, itu. Kekalahan itu, kata dia, lebih karna mereka kurang mujur.

“Semua yang kami kerjakan di lapangan telah benar. Tim ini sudah tampak apik, tapi dengan hasil jelek. Sebenarnya, beberapa pemain kami layak memperoleh hasil yang tambah baik. Saya mesti optimis untuk kompetisi di Parc des Princes, ” jelas Emery selesai pertandigan seperti diambil Le Figaro.

“Saya miliki kepercayaan tinggi pada tim ini. Ini hasil jelek, tapi kami dapat menyusul. Saya suka atas langkah kami bermain, ” lebih bekas pelatih Sevilla itu. “Saya sangka, kami dapat membalikkan kondisi. Dengan dukungan suporter, kami juga akan buat Real Madrid menanggung derita serta mencapai peluang lolos (ke perempat final). ”

Keinginan itu memanglah bisa saja. Gol Adrien Rabiot ke gawang Keylor Navas yaitu modal bernilai untuk PSG. Karena gol itu, Les Parisiens cuma memerlukan kemenangan 2-0 atas sang juara bertahan. Selama musim ini, Neymar cs. terdaftar senantiasa cetak paling tidak dua gol dalam tiap-tiap pertandingan kandang.

Di Liga Champions, rekor Les Parisiens jadi begitu apik. Dalam tiga kali menjamu lawan di Parc des Princes, mereka dapat melesakkan 15 gol atau lima gol per pertandingan. Bayern Munich yang miliki kebiasaan cukup apik di Liga Champions juga dibantai 3-0 disana.

Walau demikian, menang dengan selisih dua gol atas Madrid di Liga Champions tidaklah hal gampang. Mulai sejak musim 2012-13, Los Blancos cuma alami 9 kekalahan dalam 70 pertandingan yang dijalani. Dari sembilan kekalahan itu juga, cuma empat yang dihadapi dengan selisih lebih dari satu gol. Tim paling akhir yang lakukan itu yaitu Tottenham Hotspurs pada fase grup musim ini. Spurs menang 3-1 di Stadion Wembley.