Tuchel Merubah Strategi Setelah Mourinho Dipecat

Tuchel Merubah Strategi Setelah Mourinho Dipecat

Tuchel Merubah Strategi Setelah Mourinho Dipecat

prediksi7up.com – Perginya Jose Mourinho dari Manchester United nyatanya membuat pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, sangat pusing. Dia mengakui mesti merubah semua gagasannya mendekati partai Liga Champions, 13 Februari yang akan datang. Tuchel Merubah Strategi Setelah Mourinho Dipecat

Tuchel Merubah Strategi Setelah Mourinho Dipecat

Mourinho pergi dari Manchester United pada Selasa, (18/12) waktu ditempat. Menjadi substitusinya, The Red Devils menunjuk Ole Gunnar Solskjaer menjadi caretaker sampai akhir musim yang akan datang.

“Perginya Mourinho tentu saja membuat kami mesti merubah gagasan. Tetapi, saya belumlah tahu apa yang akan beralih sebab kami tetap harus melakukan banyak partai sebelum melawan Manchester United,” tutur Tuchel diambil dari Diario AS.

“Mungkin beberapa jurnalis akan suka mengulas tentang partai kami menantang Manchester United. Tetapi, saya belumlah pikirkan pertandingan itu. Sekarang ini, kami mesti konsentrasi melawan pertandingan menantang Nantes terlebih dulu,” tambah Tuchel memberikan.

Di partai leg pertama Liga Champions kelak, Manchester Untied bisa menjadi tuan-rumah terlebih dulu. Partai leg kedua akan diselenggarakan di Parc des Princes pada 7 Maret yang akan datang.

Dibawah bimbingan Mourinho, Manchester United sukses jadi juara Liga Europa pada tahun 2016 lalu. Di arena Liga Champions musim lalu, mesti kalah dari Sevilla di set 16 besar. Musim ini, The Red Devils sukses meluncur ke set 16 besar sesudah unggul atas Valencia serta BSC Young Boys di set group. Akan tetapi, mereka mesti mengaku kelebihan dari Juventus.