Tuchel Mengeluh Soal Penalti Untuk Napoli

Tuchel Mengeluh Soal Penalti Untuk Napoli

Tuchel Mengeluh Soal Penalti Untuk Napoli

prediksi7up.com – Paris Saint-Germain (PSG) gagal kantongi poin penuh di San Paolo waktu melawan Napoli, Rabu (7/11) pagi hari. Anak asuh Thomas Tuchel sudah sempat unggul, sebelum disamakan tuan-rumah melalui gol penalti pada set kedua. Tuchel Mengeluh Soal Penalti Untuk Napoli

Tuchel Mengeluh Soal Penalti Untuk Napoli

Juan Bernat buka kelebihan PSG pada penghujung set pertama. Il Partenopei menyamai posisi di menit ke-62 selesai Lorenzo Insigne sukses mengekusi sepakan penalti. Kedua-duanya juga sekarang tempati rangking pertama serta kedua klassemen Group C.

Selesai laga, Tuchel mengatakan sedih pada kepemimpinan wasit. Terpenting masalah hadiah penalti untuk tuan-rumah yang berbuntut kegagalan timnya menang di Naples. Tetapi, dia meneruskan masih terima hasil laga ini.

“Mereka telah dalam posisi offside sebelum memperoleh hadiah penalti. Lantas sebetulnya kami ikut patut memperoleh penalti serta hasil laga kemungkinan berlainan. Tetapi, kami terima hasil ini serta tetap akan berusaha di laga setelah itu,” kata Tuchel pada Football Italia.

Hasil ini sekaligus juga mengulang-ulang catatan pertemuan pertama waktu kedua team ikut bermain seri di Parc des Princes. Saat itu, tuan-rumah ikut hampir kalah sebelum Angel di Maria selamatkan muka Les Parisiens di muka publiknya sendiri dengan gol di menit akhir.

Tuchel yakin timnya masih tetap miliki kesempatan untuk lolos. Mereka masih tetap miliki agenda melayani Liverpool di Paris serta bertandang ke Belgrade untuk melawan Crvena Zvezda pada pertandingan terakhir.