Tottenham Menelan Kekalahan Kembali Melawan Leicester City

Tottenham Menelan Kekalahan Kembali Melawan Leicester City

Tottenham Menelan Kekalahan Kembali Melawan Leicester City

prediksi7up.com Pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino menyalahkan kemampuan pemainnya yang melempem jadi penyebabnya kekalahan timnya di kandang Leicester City, Rabu (29/11) awal hari WIB. Tottenham Menelan Kekalahan Kembali Melawan Leicester City

Tottenham Menelan Kekalahan Kembali Melawan Leicester City

Tottenham Hotspur menelan kekalahan dalam pertandingan minggu ke 14 Liga Primer Inggris melawan tuan-rumah Leicester City, Rabu (29/11) awal hari WIB. Pelatih Mauricio Pochettino mengkritik kemampuan beberapa pemainnya yang dinilai tidak bergairah serta lamban.

Berlaga di King Power Stadium, Harry Kane serta kawan-kawan dipaksa menyerah dengan skor 1-2 pada Leicester City. Jadi The Foxes segera memimpin 2-0 di sesi pertama lewat gol Jamie Vardy (’13) serta Riyad Mahrez (’45), sebelumnya Harry Kane mengecilkan kekalahan di menit ke-79.

Kekalahan ini buat Tottenham semakin ketinggalan jauh dari pemuncak klasemen Manchester City. Ada di tempat ke-5 dengan nilai 24 dari 14 kali berlaga, Spurs terpaut 13 poin dibawah City. Serta jarak itu punya potensi jadi 17 angka bila City dapat menaklukkan Southampton, Kamis (30/11) awal hari WIB.

Pelatih Mauricio Pochettino mengakui begitu kecewa dengan kekalahan ini. Dia menilainya beberapa pemainnya tampak tidak sepeti umumnya, jauh dibawah form terbaik mereka. Menurut dia permainan Spurs begitu jelek di sesi pertama.

“Kami tidak bermain seperti umumnya, ” kata Pochettino pada BBC Sport. “Di sesi pertama, kemampuan kami jelek, serta kemudian susah untuk kembali pada permainan terbaik kami. ”

“Kami terasa begitu kecewa dengan penampilan kami, kami mulai permainan lewat cara yang tidak benar serta kami memberi peluang pada mereka untuk cetak gol, ” imbuhnya.

Dengan hasil ini, jadi Tottenham tidak berhasil mencetak kemenangan tiga kompetisi berturut-turut paling akhir di arena Liga Primer. Pada 18 November lantas, mereka menyerah 0-2 pada tuan-rumah Arsenal, lantas hanya dapat bermain imbang 1-1 waktu menjamu West Bromwich, Minggu (25/11), sebelumnya dikalahkan Leicester City 1-2 pada Rabu (29/11) awal hari WIB.