Tottenham Hotspur Pasrah Menerima Hukuman FA

Tottenham Hotspur Pasrah Menerima Hukuman FA

Tottenham Hotspur Pasrah Menerima Hukuman FA

prediksi7up.com – Mauricio Pochettino pasrah dengan peluang hukuman FA sesudah beberapa pemain Tottenham Hotspur ikut serta kericuhan waktu Derby London Utara menantang Arsenal. Tottenham Hotspur Pasrah Menerima Hukuman FA

Tottenham Hotspur Pasrah Menerima Hukuman FA

Beberapa pemain kedua kesebelasan ikut serta baku hantam saat Eric Dier lakukan selebrasi gol keseimbangan di dekat beberapa pemain pengganti The Gunners.

Dier didakwa lakukan gestur tangan memerintah diam pada beberapa fans tuan-rumah hingga pertikaian juga tidak terelakan. Pochettino coba menurunkan perkelahian itu tetapi kedua klub dikatakan bersalah tidak dapat mengatur beberapa pemainnya oleh FA.

Buat Mauricio Pochettino, insiden itu berjalan cepat sekali hingga dia tidak meyakini siapa yang pantas disalahkan. Akan tetapi pria asal Argentina ini legowo misal FA menjatuhkan sangsi pada anak asuhannya.

“Sangat susah untuk mengatur emosi saat itu. Bukan masalah gampang [untuk mengawasi emosi],” kata Pochettino. “Saya ada jauh dari tempat insiden, saya langsung lari, hadir terlambat serta susah untuk lihat apakah yang berlangsung.”

“Saya coba melihat [tayangan ulang] di tv. Waktu itu memang susah mengatur emosi. Saya fikir masalah ini tengah dalam proses investigasi FA serta kita lihat apakah yang berlangsung kelak.”

Di tanya apa Pochettino telah bicara dengan Eric Dier mengenai sikapnya, Pochettino menjawab: “Dengar, sebenarnya saya tidak bicara dengan ia karena saat Anda lakukan suatu serta tampak jelas apakah yang berlangsung sesudahnya, Anda dapat menyikapi dengan satu atau dua sikap.”

“Jika Anda fans Tottenham, Anda ambil satu sikap. Bila Anda supporter Arsenal, Anda akan ambil sikap berlainan. Misal Anda manajer Tottenham atau Arsenal, atau beberapa pemain Arsenal yang tengah lakukan pemanasan, jadi Anda akan membela beberapa pemain Anda.”

“Tidak ada fungsinya terlalu banyak bicara sekarang ini. Saat ini tinggal ingin terima vonis FA ataukah tidak. Permasalahan ini tengah dalam proses investigasi. Bila kami lakukan kekeliruan, maka terima hukuman [dengan legowo].”