Suarez Tampil Gemilang saat Barcelona Taklukkan Real Madrid

Suarez Tampil Gemilang saat Barcelona Taklukkan Real Madrid

Suarez Tampil Gemilang saat Barcelona Taklukkan Real Madrid

prediksi7up.com – Barcelona sukses menaklukkan Real Madrid dengan skor telak, 3-0. Dua dari tiga gol kemenangan Blaugrana, julukan Barcelona diciptakan oleh Luis Suarez. Dengan hasil ini, Barcelona meluncur ke set final Copa del Rey dengan agregat 4-1. Suarez Tampil Gemilang saat Barcelona Taklukkan Real Madrid

Suarez Tampil Gemilang saat Barcelona Taklukkan Real Madrid

Set pertama Real Madrid versus Barcelona berjalan seru. Ke-2 kesebelasan bermain menyerang serta sama-sama mendesak. Pelatih Real Madrid, Santiago Solari mainkan Keylor Navas di posisi kiper serta menepikan Thibaut Courtois.

Gareth Bale, calon megabintang yang tidak berhasil pun ditepikan oleh Solari serta lebih pilih menempatkan Lucas Vazquez. Di posisi tengah, komposisi pemain tidak banyak beralih dengan Luka Modric, Casemiro, serta Toni Kroos.

Sesaat team tamu, Barcelona mainkan semua pemain terbaiknya. Ernesto Valverde mainkan Nelson Semedo di posisi bek kanan dengan menggerakkan Sergi Roberto ke posisi tengah. Arturo Vidal serta punggawa baru Blaugrana, Kevin Prince Boateng belumlah bermain di set pertama.

Kesempatan sangat beresiko kedua kesebelasan lahir diakhir set pertama. Yaitu waktu Karim Benzema yang melepas sepakan dengan kaki kiri manfaatkan umpan Vinicius Junior di menit ke-37. Mujur posisi Marc-Andre ter Stegen masih tetap pas serta dapat menghalau bola ke luar. Sampai wasit Jose Sanchez meniup semprit, skor 0-0 masih tetap bertahan sampai set pertama selesai.

Set kedua laga Real Madrid versus Barcelona dibuka dengan gol Luis Suarez. Yaitu di menit ke-50 yang manfaatkan umpan manja Ousmane Dembele.

Di menit ke-69, Blaugrana melipatgandakan kelebihan melalui gol bunuh diri Raphael Varane. Dembele lagi-lagi jadi aktor dari gol kedua Blaugrana. Operan silang mendatarnya disambar dengan ciamik oleh Varane yang celakanya masuk ke gawang Keylor Navas.

Luis Suarez cetak brace ‘dua gol’ sesudah eksekusi penalti di menit ke-72 tidak berhasil ditepis Navas. Sepakan penalti ala Panenka seolah mengubur yang diimpikan Real Madrid menuliskan Treble Winners musim ini.