Suarez Minta Barcelona Berbenah Usai Menang Susah Payah atas Vallecano

Suarez Minta Barcelona Berbenah Usai Menang Susah Payah atas Vallecano

Suarez Minta Barcelona Berbenah Usai Menang Susah Payah atas Vallecano

prediksi7up.com – Luis Suarez suka serta lega Barcelona dapat menang dengan menegangkan atas Rayo Vallecano di kandang lawan. Akan tetapi, ia mewanti-wanti supaya La Blaugrana lakukan autokritik untuk menahan perihal sama terulang lagi. menurutnya, semestinya mereka dapat pastikan kemenangan bertambah cepat. Suarez Minta Barcelona Berbenah Usai Menang Susah Payah atas Vallecano

Suarez Minta Barcelona Berbenah Usai Menang Susah Payah atas Vallecano

Dalam pertandingan itu, Barcelona tampil dengan daftar pemain seperti waktu menang 5-1 atas Real Madrid dalam El Clasico satu pekan lalu. Mereka sudah sempat unggul 1-0 melalui Suarez di menit ke-10, tetapi lalu ketinggalan 1-2 sampai pertandingan tersisa empat menit. Kemenangan pada akhirnya dicapai sesudah Ousmane Dembele serta Suarez membuat gol di menit ke-87 serta 90.

“Aku memahami (pelatih Ernesto) Valverde, walau menang, mungkin geram pada kami. Kami semua mesti lakukan masukan pada diri pribadi. Detail-detail kecil seperti berikut yang dapat membuat kami kalah di liga,” kata Suarez setelah pertandingan Vallecano versus Barcelona seperti diambil dari Mundo Deportivo.

Bekas pemain Liverpool itu mengaku terdapatnya peluang keyakinan diri yang terlalu terlalu berlebih. Akan tetapi, ia ikut memandang lawan tampil bagus. “Mereka ada di posisi kedua terbawah. Berarti, mereka perlu poin. Mereka mendesak, demikian juga dengan beberapa supporter mereka,” ungkap Suarez lagi.

Masalah gol-gol yang dibuatnya akhir-akhir ini, striker asal Uruguay itu berujar, “Aku betul-betul suka bisa menolong team dengan gol-golku serta masih mencapai poin. Saya dapat selalu cetak gol sebab memiiki banyak kesempatan serta dapat memakainya.”

Kemenangan atas Vallecano membuat Barcelona masih kuat di puncak klassemen LaLiga. Sampai memerankan sebelas laga, Suarez cs. mengemas 24 poin. Untuk sementara, mereka unggul empat poin dari kompetitor paling dekat. Akan tetapi, kelebihan dapat terpangkas mengingat Deportivo Alaves, Sevilla, serta Espanyol belumlah mainkan pertandingan jornada ke-11.