Spurs Menggeser Arsenal di Posisi Keempat

Spurs Menggeser Arsenal di Posisi Keempat

Spurs Menggeser Arsenal di Posisi Keempat

prediksi7up.com – Tottenham Hotspur telah berhasil mencuri poin penuh dalam kunjungannya ke Kandang Wolverhampton, Stadion Molineux pada minggu ke-11 Premier League, Minggu (4/11/2018). Spurs dapat menang dengan skor 3-2 di pertandingan itu. Spurs Menggeser Arsenal di Posisi Keempat

Spurs Menggeser Arsenal di Posisi Keempat

Meskipun begitu kemenangan itu mesti mengonsumsi korban. Gelandang andalan klub berjuluk The Lilywhites itu, Mousa Dembele mesti ditarik keluar saat pertandingan baru saja berjalan tujuh menit sebab cedera.

Manajer Spurs, Mauricio Pochettino lalu masukkan Heung-Min Son untuk menukar Dembele. Walau di menit ke-59, striker asal Korea Selatan itu ikut ditarik keluar digantikan Christian Eriksen.

Gol pertama buat The Lilywhites di pertandingan itu datang di menit ke-27. Umpan manis dari Heung-Min Son dapat dituntaskan melalui tembakan kaki kiri Erik Lamela.

Selang tiga menit lalu giliran Lucas Moura yang memggandakan kelebihan Spurs di set pertama. Tandukan Striker The Lilywhites itu manfaatkan umpan dari Kieran Trippier membuat bola melaju deras masuk ke gawang team tuan-rumah.

Harry Kane jadi pembuat gol ketiga Spurs di pertandingan itu. Sepakan terarah memakai kaki kirinya tidak dapat dibendung Penjaga gawang Wolverhampton, Rui Patricio. Selang enam menit lalu team tuan-rumah memperoleh hadiah penalti.

Bek Spurs, Juan Foyth dipandang wasit sudah menjatuhkan pemain Wolverhampton, Raul Jimenez di kotak terlarang. Ruben Neves sebagai ekeskutor sukses membuat team tuan-rumah mengecilkan ketinggalan.

Juan Foyth jadi mimpi jelek buat Spurs di laga itu. Di menit ke-78 dia kembali lakukan pelanggaran di kotak terlarang sesudah melanggar Jonny Castro.

Akhirnya Raul Jimenez sebagai pelaksana eksekusi sukses membawa Wolverhampton menguber ketinggalan jadi. Tidak ada lagi gol terbentuk serta skor 3-2 untuk Spurs jadi hasil akhir pertandingan itu.

Hasil itu membuat Pasukan Mauricio Pochettino sekarang naik ke rangking ke empat klassemen sementara Premier League dengan menggusur Arsenal. Sedang Wolverhamton yang cuma mempunyai poin 15 turun keringkat ke-11.