Spanyol Kembali Mengulangi Sejarah Jeleknya di Liga Champions

Spanyol Kembali Mengulangi Sejarah Jeleknya di Liga Champions

Spanyol Kembali Mengulangi Sejarah Jeleknya di Liga Champions

prediksi7up.com – Gagalnya klub-klub besar dari La Liga Spanyol, Valencia, Real Madrid, serta Atletico Madrid membuat Spanyol mengulang-ulang torehan jelek untuk kali pertamanya semenjak sembilan tahun paling akhir. Spanyol Kembali Mengulangi Sejarah Jeleknya di Liga Champions

Spanyol Kembali Mengulangi Sejarah Jeleknya di Liga Champions

Barcelona jadi hanya satu wakil Spanyol tersisa yang masih tetap berkesempatan maju ke perempat final Liga Champions musim ini. Akan tetapi, Lionel Messi dkk masih tetap butuh menaklukkan Olympique Lyon di set 16 besar.

Partai penetapan Barcelona versus Lyon akan berjalan di Stadion Camp Nou, Rabu (13/3/2019) waktu ditempat atau Kamis pagi hari WIB. Di pertemuan pertama kedua team cuma bermain seri 0-0.

Bila Barcelona sukses menang, bermakna Spanyol cuma tempatkan satu wakil di perempat final musim ini. Berdasar pada data yang dirangkum, terakhir kali Spanyol cuma tempatkan satu wakil di set delapan besar berlangsung pada musim 2009-2010.

Awal mulanya, Valencia jadi team pertama yang tersisih di set penyisihan Group H sebab kalah berkompetisi dengan Manchester United serta Juventus.

Real Madrid yang berpredikat juara bertahan pun dengan mengagetkan gagal di set 16 besar. Sesudah menang 2-1 atas di markas Ajax Amsterdam, Madrid dengan mengagetkan dipermalukan 1-4 waktu bermain di Santiago Bernabeu.

Nasib sama pun dihadapi Atletico Madrid. Selesai sukses menang 2-0 atas Juventus di Stadion Wanda Metropolitano, skuat bimbingan Diego Simeone tersisih sebab kalah 0-3 di pertandingan penetapan.

Selama ini, telah enam team yang pastikan langkah ke perempat final Liga Champion. Salah satunya, Tottenham Hotspur, Ajax, FC Porto, Man United, Manchester City, serta Juventus.

Ya, Inggris tempatkan wakil sangat banyak apabila Liverpool dapat menaklukkan Bayern Munich, bermakna ada empat team Premier League. Semenjak musim 2000-2001 belum pernah ada tiga team Inggris yang mampu sampai ke perempat final semenjak kelolosan Leeds United, Man United, serta Arsenal.