Solari Begitu Sedih Usai Real Madrid Disingkirkan Ajax

Solari Begitu Sedih Usai Real Madrid Disingkirkan Ajax

Solari Begitu Sedih Usai Real Madrid Disingkirkan Ajax

prediksi7up.com – Santiago Solari, pelatih Real Madrid, mengakui begitu susah serta terpukul timnya tersisih dari arena Liga Champions musim ini sesudah dibantai ajax Amsterdam 1-4, Rabu (6/3/2019) pagi hari WIB. Akan tetapi, ia menyatakan, ini bukan akhir dari semuanya. Solari Begitu Sedih Usai Real Madrid Disingkirkan Ajax

Solari Begitu Sedih Usai Real Madrid Disingkirkan Ajax

Menurut Santiago Solari, tidak ada fungsinya meratapi kekalahan membuat malu serta kegagalan menjaga titel juara Liga Champions. Perihal terpenting, katanya, ialah berfikir positif serta masih melihat ke depan. Real Madrid tidak bisa terjatuh oleh kegagalan musim ini.

“Ini benar-benar menyakitkan. Kami mohon maaf pada beberapa fan yang demikian mengagumkan mendukung team pada saat-saat susah. Kami bersedih serta terluka. Kami sudah berupaya sebaik-baiknya, tetapi nyatanya tidak cukuplah serta mesti tersisih. Ini malam yang memilukan,” urai Santiago Solari seperti diambil dari situs sah Real Madrid.

Pelatih yang menukar Julen Lopetegui itu memberikan, “Musim belumlah selesai serta mesti selalu ditempuh. Ada ketidaksamaan besar di LaLiga, tetapi kami mesti masih profesional. Real Madrid semakin besar dari apapun yang kami alami sekarang ini. Kami akan kembali lebih kuat serta baik. Kami semakin lebih baik dari mulanya.”

Tentang kekalahan telak 1-4 di kandang sendiri dari Ajax Amsterdam, Santiago Solari mengakui tidak mengerti. Ia memandang semuanya seperti tidak memihak pada Real Madrid. Hal tersebut didasarkan pada beberapa insiden yang tersaji selama laga.

“Ada beberapa hal yang berlangsung. Ini ialah laga saat beberapa perihal beralih secara cepat. Perubahan yang sangat terpaksa dikerjakan, tembakan yang tentang mistar, bola yang tidak ingin masuk ke gawang, ketajaman mereka, VAR… Ada demikian beberapa hal yang butuh kami pelajari,” urai Santiago Solari lagi.

Kegagalan di Liga Champions dengan matematis pastikan anak-anak asuh Santiago Solari tidak berhasil juara di tiga arena musim ini. Awal mulanya, Real Madrid sudah didepak Barcelona dari Copa del Rey pada set semi final. Mengenai di LaLiga, mereka tercecer di posisi ketiga dengan ketinggalan 12 poin dari Barcelona yang ada di puncak klassemen sementara.