Shaqiri Senang Dirinya Tidak Dibawa Klopp ke Serbia

Shaqiri Senang Dirinya Tidak Dibawa Klopp ke Serbia

Shaqiri Senang Dirinya Tidak Dibawa Klopp ke Serbia

prediksi7up.com – Xherdan Shaqiri mensyukuri putusan manajer Juergen Klopp yang tidak masukkan namanya ke tim Liverpool untuk lawatan ke kandang Crvena Zvezda, tengah minggu lalu. Ia memandang itu menjadi putusan pas serta berguna. Karena putusan itu, ia juga dapat tampil moncer saat The Reds menaklukkan Fulham, akhir minggu lalu. Shaqiri Senang Dirinya Tidak Dibawa Klopp ke Serbia

Shaqiri Senang Dirinya Tidak Dibawa Klopp ke Serbia

Klopp akan memutuskan tidak membawa Shaqiri ke Serbia pada matchday IV Liga Champions sebab tidak ingin memperkeruh situasi. Misal dibawa, Shaqiri mungkin menyulut amarah publik Serbia. Masalahnya ia berdarah Kosovo serta sudah sempat lakukan selebrasi yang menyentuh Serbia di Piala Dunia 2018 dengan membuat simbol elang kembar dengan tangannya.

“Dia cuma ingin berkonsentrasi di sepak bola sebab kebanyakan orang tahu apakah yang terjadi. Atmosfer disana begitu panas serta lebih baik bagiku untuk masih tinggal serta cuma berkonsentrasi pada sepak bola. Jika saya pergi kesana, kebanyakan orang akan mencariku. Jadi, memang lebih baik tinggal di dalam rumah,” jelas Shaqiri seperti diambil dari London Evening Standard.

Tidak lakukan perjalanan ke Serbia membuat Shaqiri miliki waktu semakin banyak untuk memulihkan fisik serta berlatih. Diakuinya hal tersebut cukup punya pengaruh pada penampilannya waktu menantang Fulham. “Aku begitu fresh. Saya tinggal di sini serta berlatih dengan beberapa pemain lain.”

Selain itu, bekas punggawa Stoke City itu menyatakan, performa bagusnya saat menekuk The Cottagers ikut sebab semangatnya yang tidak sempat padam. “Aku ingin memberi tampilan bagus pada Minggu itu serta saya sukses,” jelas Shaqiri.