Serge Gnabry Sindir Para Pendukung Usai Jerman Menang

Serge Gnabry Sindir Para Pendukung Usai Jerman Menang

Serge Gnabry Sindir Para Pendukung Usai Jerman Menang

prediksi7up.com – Serge Gnabry tampil ciamik waktu tim nasional Jerman menang 3-0 atas Rusia, Jumat (16/11/2018) pagi hari WIB. Ia membuat satu gol serta satu assist dalam pertandingan itu. Akan tetapi, ia terasa kurang senang. Masalahnya Stadion Red Bull Ajang, Leipzig, tidak dipenuhi pemirsa. Serge Gnabry Sindir Para Pendukung Usai Jerman Menang

Serge Gnabry Sindir Para Pendukung Usai Jerman Menang

Perform jelek tim nasional Jerman selama 2018, terpenting di Piala Dunia 2018, memang membuat beberapa fans tidak ketertarikan hadir ke stadion. Pada pertandingan menantang Rusia, cuma 35.288 kursi yang terisi. Walau sebenarnya, kaopasitas stadion punya RB Leipzig itu 42.558 pemirsa. Menurut Serge Gnabry, pasti semakin lebih bagus jika beberapa fans tunjukkan dukungan penuh.

“Tentu saja semakin lebih indah jika kami memperoleh semakin banyak dukungan. Akan tetapi, kami di lapangan harus juga berusaha. Bila hasil yang didapat bagus, beberapa fans akan kembali pada stadion,” ungkap Serge Gnabry setelah laga seperti diambil dari Sport1.

Perkataan punggawa Bayern Munich itu dengan eksplisit mengkritik beberapa simpatisan Die Mannschaft yang cuma hadir saat team tengah bagus, tetapi kembali tubuh waktu team terjatuh.

Berkaitan performanya di pertandingan menantang Rusia, Serge Gnabry dengan spesial terasa senang oleh gol yang datang dari assist Kai Havertz. Menurutnya, itu ialah satu gol yang terencana.

“Itu benar-benar umpan brilian. Saya menjelaskan pada ia awal mulanya jika ia mesti ada di muka untuk memperoleh ruangan hingga Niklas Suele dapat memberi umpan pada ia,” jelas bekas pemain Arsenal itu. “Sungguh bagus saat ia tunjukkan kejalian mengagumkan serta memberi umpan kepadaku.”

Dalam pertandingan menantang Rusia, tim nasional Jerman didominasi beberapa pemain muda. Selain turunkan Serge Gnabry, Havertz, serta Suele, pelatih Joachim Loew ikut memberi peluang pada Thilo Kehrer serta Leroy Sane menjadi starter. Hasil 3-0 dari pertandingan itu jadi modal untuk melawan Belanda pada pertandingan penutup tahun.