Schmeichel Menyampaikan Dukanya untuk Mendiang Vichai Srivaddhanaprabha

Schmeichel Menyampaikan Dukanya untuk Mendiang Vichai Srivaddhanaprabha

Schmeichel Menyampaikan Dukanya untuk Mendiang Vichai Srivaddhanaprabha

prediksi7up.com – Vichai Srivaddhanaprabha, pemilik Leicester City, telah sah dinyatakan menjadi salah satunya korban meninggal dalam kecelakaan helikopter di Stadion King Power, Minggu (28/10/2018). Fakta itu memukul penjaga gawang Kasper Schmeichel yang melihat langsung saat helikopter jatuh. Schmeichel Menyampaikan Dukanya untuk Mendiang Vichai Srivaddhanaprabha

Schmeichel Menyampaikan Dukanya untuk Mendiang Vichai Srivaddhanaprabha

Schmeichel yang diberitakan masih ada di Stadion King Power sampai tengah malam sesudah insiden itu lalu membuat surat terbuka buat mendiang Vichai Srivaddhanaprabha. Dalam suratnya, Schmeichel mengungkapkan perasaan kehilangan mengagumkan. Ia belum juga dapat memercayai peristiwa pilu itu.

“Aku tidak dapat yakin ini berlangsung. Saya betul-betul terasa hancur serta patah hati. Saya tidak bisa memercayai apakah yang kusaksikan malam lalu. Itu betul-betul seperti tidak riil!” ungkap Schmeichel buka suratnya seperti diambil dari account Twitter-nya.

Penjaga gawang asal Denmark itu lalu mengungkapkan kekagumannya pada figur Vichai Srivaddhanaprabha. Ia memvisualisasikan sang pemilik menjadi figur mengagumkan, tidak cuma buat Leicester City, melainkan buat Kota Leicester.

Figur yang Merubah Sepak Bola

Perihal yang membuat Schmeichel begitu terharu, pilu, serta terpukul ialah saat teringat perjumpaannya waktu diambil menjadi kiper Leicester City pada 2011. Waktu itu, ia berjumpa Vichai Srivaddhanaprabha dengan cara langsung serta dengar visi besarnya.

“Anda sudah merubah sepak bola. Selama-lamanya! Anda sudah memberi keinginan pada siapapun jika perihal yang tidak mungkin ialah mungkin, tidak cuma pada beberapa fans kami, melainkan ikut pada semua fans di seluruh seluruh dunia di berolahraga apapun! Tidak beberapa orang yang dapat lakukan itu!” tegas ia.

Schmeichel memberikan, “Ketika mendatangkanku pada 2011, Anda menjelaskan kepadaku jika kami akan berada di Liga Champions dalam kurun enam tahun serta kami akan lakukan beberapa hal besar. Anda menginspirasiku serta saya yakin pada Anda. Anda membuatku terasa kelihatannya tidak ada yang tidak mungkin. Tiada Anda serta keluarga Anda, semuanya, semua yang kami kerjakan serta kami capai, tidak akan sempat berlangsung. Anda memberikan pengalaman yang cuma ada pada impian. Anda betul-betul sudah wujudkan mimpiku.”

Vichai Srivaddhanaprabha diyakinkan menjadi satu dari lima korban meninggal dalam kecelakaan helikopter di Stadion King Power sesudah pertandingan Leicester City menantang West Ham United. Menurut BBC, empat korban lainnya ialah dua staf sang chairman klub, Nursara Suknamai serta Kaveporn Punpare, dan dua pilot bernama Eric Swaffer serta Izabela Roza Lechowicz. Sekejap sesudah helikopter jatuh, Schmeichel termasuk juga salah satunya yang sangat dahulu lari ke tempat peristiwa.