Schmeichel Mengatakan Sulit Melupakan Kejadian Tewasnya Vichai

Schmeichel Mengatakan Sulit Melupakan Kejadian Tewasnya Vichai

Schmeichel Mengatakan Sulit Melupakan Kejadian Tewasnya Vichai

prediksi7up.com – Kasper Schmeichel, penjaga gawang Leicester City, mengaku serta yakini akan susah melupakan tragedi kematian Vichai Srivaddhanaprabha dalam kecelakaan helikopter. Menjadi salah satunya saksi mata kecelakaan yang merenggut nyawa Khun Vichai itu, ia terasa akan susah meniadakan ingatan insiden di Stadion King Power itu. Schmeichel Mengatakan Sulit Melupakan Kejadian Tewasnya Vichai

Schmeichel Mengatakan Sulit Melupakan Kejadian Tewasnya Vichai

Semenjak awal, Schmeichel memang jadi pemain yang sangat terpukul oleh kecelakaan maut yang merenggut nyawa Khun Vichai. Ia juga jadi pemain pertama yang lari ke tempat kecelakaan serta masih ada di stadion sampai tengah malam.

“Kala itu, saya ada di lapangan serta sudah sempat melambaikan tangan pada ia,” ungkap Schmeichel seperti diambil dari BBC. “Itu suatu yang tetap akan tinggal di benakku.”

Anak Peter Schmeichel, penjaga gawang legendaris Denmark serta Manchester United, itu meneruskan, “Aku lihat peristiwa itu semua. Itu bukan masa lalu indah. Untunglah saya mendapatkan semua dukungan yang kubutuhkan.”

Awal mulanya, duka yang dalam diungkapkan Schmeichel dalam satu surat yang diupload di saya alat sosialnya. Ia mennggambarkan Khun Vichai menjadi figur mengagumkan serta sudah merubah sepak bola. Dengan pribadi, ia ikut bercerita kisahnya pertama kali berjumpa Khun Vichai waktu dihadirkan menjadi punggawa Leicester City.

Setelah kemenangan atas Cardiff City pada Sabtu (4/11/2018), Schmeichel bersama beberapa pemain serta staf The Foxes terbang ke Thailand. Mereka ikhlas meniti penerbangan saat 13 jam untuk memberi penghormatan paling akhir pada Khun Vichai dalam proses pemakaman yang menurut kebiasaan Thailand akan berjalan saat satu pekan.