Sarri Tarik Jorginho dari Timnas untuk Laga Derby

Sarri Tarik Jorginho dari Timnas untuk Laga Derby

Sarri Tarik Jorginho dari Timnas untuk Laga Derby

prediksi7up.com – Satu hari sesudah bermain seri melawan Portugal, Jorginho dilepaskan dari tim nasional Italia. Faktanya ialah manajernya di Chelsea, Maurizio Sarri, memanggilnya kembali pada London mendekati derbi menantang Tottenham Hotspur. Sarri Tarik Jorginho dari Timnas untuk Laga Derby

Sarri Tarik Jorginho dari Timnas untuk Laga Derby

Chelsea akan berpeluang menyambangi Wembley untuk melayani permainan anak asuh Mauricio Pochettino. Sarri sadar benar pertandingan ini bukan hanya derbi, akan tetapi ikut tersangkut keseriusan mereka berkompetisi di papan atas. Apalagi The Blues belumlah sekali juga telan kekalahan musim ini.

SkySports memberikan laporan, pemanggilan Jorginho kembali dari tim nasional memang berkaitan kesehatan pemain yang berkaitan. Sarri cemas bila terus-terusan diminta bermain, pemain kelahiran Brasil itu akan alami kecapekan serta berbuntut tidak maksimumnya performa melawa Spurs.

“Jorginho terlalu banyak bermain belakangan ini. Bila ditotal dari pertama musim, telah ada 20 laga bersama dengan klub,” tutur bekas juru strategi Napoli itu. Masalah penarikan pemain ini, pelatih tim nasional Italia, Roberto Mancini diberitakan tidak ada masalah.

Mancini masih tetap miliki waktu dua hari untuk memastikan kerangka team sebelum pertandingan pertemanan susulan menantang Amerika Serikat. Laga akan berlansung di Cristal Ajang, Belgia, pada Rabu (21/11) lusa.

Chelsea akan menjaga rekor unbeaten mereka musim ini di Premier League. Melawan The Lilywhites, beberapa pemain The Blues pasti miliki motivasi berlebihan. Apalagi mereka tetap harus berkompetisi dengan Manchester City serta Liverpool yang belumlah dapat ditaklukkan selama ini.