Sarri Sedih Chelsea Gagal Meraih Kemenangan

Sarri Sedih Chelsea Gagal Meraih Kemenangan

Sarri Sedih Chelsea Gagal Meraih Kemenangan

prediksi7up.com – Chelsea tidak sukses meneruskan trend positif sesudah ditahan imbang oleh tamunya Everton. Hasil seri ini membuat Maurizio Sarri sedih. Sarri Sedih Chelsea Gagal Meraih Kemenangan

Sarri Sedih Chelsea Gagal Meraih Kemenangan

Chelsea sebenarnya lebih kuasai permainan. Beberapa kesempatan emas mereka buat ke gawang Everton yang dikawal Jordan Pickford. Walau demikian, posisi depan Chelsea masih tetap tidak berhasil menyarangkan bola ke gawang Everton.

“Jujur, saya tidak suka pada 25 menit awal kami. Seperti saat lawan Crystal Palace, kami mengawali laga dengan lamban. Mengalihkan bola dengan begitu lamban. Jadi, mustahil kami membahayakan mereka serta terlalu gampang buat Everton waktu bertahan,” ungkapnya diambil dari situs sah Chelsea.

Setelah 25 menit, permainan The Blues mulai lebih baik. Membaiknya performa anak asuhannya sudah sempat membat Sarri semringah. Walau demikian, tidak satu juga bola bersarang di gawang Pickford.

“Lalu kita bermain bagus diakhir set pertama serta 40 menit set kedua. Kami cuma kurang mujur, saya tidak suka, tetapi kami ada di jalan yang benar.”

Walau tidak berhasil menang, Sarri sukses mengawasi rekor tidak terkalahkan Chelsea dalam 12 laga awal. Rekor ini terbentuk sesudah dalam 12 laga awal menjadi manajer Chelsea, Sarri tidak sempat tersentuh kekalahan.

“Soal rekor, apakah yang dapat saya jelaskan? Saya begitu bangga. Saya mesti mengatakan terima kasih untuk klub sebab mereka memberikan team yang bagus. Saya ikut berterima kasih untuk beberapa pemain serta staff. Tetapi untuk sekarang ini, saya lebih memprioritaskan tiga poin dibanding rekor,” tutupnya.