Sarri Ngambek Lantaran Ogah Satu Bus dengan Pemainnya

Sarri Ngambek Lantaran Ogah Satu Bus dengan Pemainnya

Sarri Ngambek Lantaran Ogah Satu Bus dengan Pemainnya

prediksi7up.com – Bos Chelsea Maurizio Sarri betul-betul geram selesai Chelsea kalah mutlak, 0-4, di kandang Bournemouth, Kamis (31/1). Dia bahkan juga ngambek serta tidak ingin satu bis dengan beberapa pemainnya, dalam perjalanan kembali pada markas the Blues. Sarri Ngambek Lantaran Ogah Satu Bus dengan Pemainnya

Sarri Ngambek Lantaran Ogah Satu Bus dengan Pemainnya

Selesai laga itu, Maurizio Sarri pun menuduh beberapa pemainnya di Chelsea sudah meremehkan instruksinya. Alih-alih masuk dengan tim the Blues dalam bus team yang ke arah ke Stamford Bridge, Sarri yang terlihat sedih pilih kembali pada London dengan kendaraan terpisah. Jelas-jelas ini bukan rutinitas pelatih Chelsea sampai kini.

Sumber di Stamford Bridge mengaku, Sarri pilih langkah tersebut supaya bisa pelajari kenapa taktiknya tidak kerja dengan baik dalam skuadnya. Untuk pikirkan hal itu, Maurizio Sarri mesti jauh dari kebisingan team. Tetapi ketetapan Sarri yang tidak biasa ini justru tunjukkan terdapatnya ketidakharmonisan pada pelatih kepala serta pemain di tim Chelsea.

Selesai kekalahan membuat malu 0-4 di kandang Bournemouth itu, Sarri pun menanyakan pada beberapa pemain bintangnya berkaitan kapasitas jelek mereka dalam pertandingan itu, apa dirinya sebagai alasan kenapa tampilan Chelsea alami penurunan dengan mencemaskan. Apalagi, kekalahan 0-4 dari Bournemouth itu jadi kekalahan paling besar Chelsea di Liga Premier semenjak 1996 lalu.

Selesai laga itu, pelatih dari Italia itu pun minta staf pelatihnya, termasuk juga asisten Gianfranco Zola, untuk tinggalkan ruangan ubah. Sarri lalu cuma bicara sendiri dengan beberapa pemainnya.

Menurut Sportsmail, waktu itu Sarri tidak melampiaskan emosinya atau meninggikan suaranya. Tetapi, beberapa pemain itu lihat begitu marahnya Sarri dengan kapasitas jelek mereka.

Sarri selalu menuntut jawaban, kenapa mereka tidak ikuti instruksinya, serta ungkapkan masa-masa dalam permainan itu saat beberapa pemainnya tidak ikuti semua instruksinya. Sarri pun menanyakan pada skuadnya, kenapa mereka nampaknya meremehkan apakah yang sudah mereka lakukan dalam latihan serta tidak dapat lakukan dasar-dasar gagasan taktisnya.

Lantas, saat pertemuan wartawan pasca-pertandingan, Sarri menanyakan kekuatannya sendiri untuk berikan motivasi skuadnya.

“Setelah itu, kami bicara menjadi pria pada manajer serta beberapa pemain. Kami begitu geram. Itu tidak bisa di terima untuk Chelsea serta kami mesti temukan jalan keluarnya,” tutur sang kapten, Cesar Azpilicueta.

Sesudah 18 laga tidak terkalahkan di awalnya kepelatihan Maurizio Sarri, Chelsea sekarang cuma memenangi satu dari lima laga liga paling akhir mereka.