Sarri Mulai Khawatir Kehilangan Dua Bintang Chelsea

Sarri Mulai Khawatir Kehilangan Dua Bintang Chelsea

Sarri Mulai Khawatir Kehilangan Dua Bintang Chelsea

prediksi7up.com – Maurizio Sarri sekarang mulai takut akan kehilangan dua bintang klub Liga Inggris Chelsea selesai lalui musim perdana dengan baik di posisi ketiga. Tim The Blues telah menghimpun nilai 31 poin serta ingin selalu maju. Sarri Mulai Khawatir Kehilangan Dua Bintang Chelsea

Sarri Mulai Khawatir Kehilangan Dua Bintang Chelsea

Figur manajer Chelsea itu sampaikan takut kehilangan David Luiz serta Cesc Fabregas. Ke-2 pemain itu dia kira menjadi pemimpin di tim The Blues yang sangatlah menolong dirinya musim ini.

Penambahan perpanjangan kontrak telah Chelsea beri mendekati bursa transfer selanjutnya. N’Golo Kante, Marcos Alonso, Pedro Rodriguez, serta Cesar Azpilicueta telah saling kebagian. Chelsea masih belumlah sukses perpanjang kontrak dua pemain yang begitu Maurizio Sarri kehendaki bertahan sambut musim depan.

Kontrak David Luiz serta Fabregas saling akan selesai pada pengujung musim ini serta Chelsea jadi berkesempatan akan ditinggal pergi dua pemain andal itu. Sarri takuti hal itu serta menyatakan dirinya ingin David Luiz serta Fabregas selalu ada di Stamford Bridge.

David Luiz sendiri awal mulanya sudah sempat dikritik sebab mulai alami penurunan serta tampak begitu jelek waktu team menantang Tottenham Hotspur. Cesc Fabregas tidak lebih baik sebab mulai jarang bermain dililit cedera. Saari tidak hiraukan perihal itu.

“Saya telah bicara dengan manajemen masalah perpanjangan kontrak mereka sebulan yang lalu. Saya dapat mengerti bila perihal ini tidak gampang untuk dikerjakan, akan tetapi kami tentu dapat memperoleh perpanjangan kontrak baru untuk kedua pemain itu,” berharap Sarri melalui talksport.

“Mereka berdua ialah pemain yang begitu penting untuk team saya. Tidak gampang lagi untuk dapat temukan bek tengah dengan potensi seperti David Luiz. Tidak gampang ikut untuk temukan gelandang penuh tehnik seperti figur Fabregas. Mereka mesti masih selalu berusaha bersama dengan kami.”

“Kata setuju benar-benar sangat susah sebab masalah umur mereka, klub ingin kontrak yang singkat waktu mereka ingin kontrak yang lebih panjang lagi. Kebuntuan semacam itu justru membuat susah akan tetapi kami akan coba selalu mencari jalan keluarnya.”

“Masalahnya saat ini masih tetap sekitar perpanjangan kontrak 1-2 tahun, akan tetapi saya masih meyakini bila klub dapat selekasnya temukan jalan keluar yang pas buat mereka berdua,” ujarnya.