Sarri Merasa Dirinya Terancam Dengan Kedatangan Ranieri

Sarri Merasa Dirinya Terancam Dengan Kedatangan Ranieri

Sarri Merasa Dirinya Terancam Dengan Kedatangan Ranieri

prediksi7up.com – Chelsea kembali mencetak kemenangan sesudah dua minggu lamanya. Melawan Fulham yang sekarang diatasi Claudio Ranieri, anak asuh Maurizio Sarri sukses menjungkalkan The Cottagers dua gol tiada balas. Sarri Merasa Dirinya Terancam Dengan Kedatangan Ranieri

Sarri Merasa Dirinya Terancam Dengan Kedatangan Ranieri

Sarri dengan spesial memberi komentar dampak kehadiran Ranieri ke Fulham. Dia terasa semestinya bekas manajer Leicester City itu hadir lebih awal pada musim ini. Aleksandar Mitrovic dkk juga dipercaya akan bangun di bekas musim.

“Ranieri dapat memberi dampak besar pada permainan Fulham. Dalam dua sampai tiga minggu ke depan, pertahanan mereka akan lebih baik. Mereka akan memunculkan masalah buat team lain,” kata Sarri pada BBC.

Kemenangan ini juga membawa Chelsea kembali pada rangking ketiga dengan kantongi 31 poin. The Blues miliki agenda tengah minggu dengan bertandang ke Stadion Molineux, kandang Wolverhampton.

“Aku suka kami dapat mencetak kemenangan ini hari sebab kami sedang menguber hasil. Ada pekerjaan yang perlu dikerjakan untuk melakukan perbaikan kualitas posisi pertahanan. Mudah-mudahan kami dapat selalu berkelanjutan sampai beberapa pertandingan ke depan” tuturnya memberikan.

Bila dibanding dengan team penghuni tiga besar lainnya, Chelsea memang miliki rekor kebobolan sangat jelek. Sampai 11 laga, mereka telah kebobolan 11 kali. Hampir 2x lipat dari yang dihadapi Manchester City serta Liverpool.

Menjadi puncak klassemen, City telah kemasukan enam gol saat musim ini. Sesaat Liverpool yang berada di posisi kedua, miliki catatan lebih baik yaitu dengan cuma kebobolan lima kali.