Sarri Mengatakan Kane Berada di Zona Offside

Sarri Mengatakan Kane Berada di Zona Offside

Sarri Mengatakan Kane Berada di Zona Offside

prediksi7up.com – Chelsea mesti mengaku kekalahan 0-1 dari Tottenham Hotspur dalam pertandingan leg I semi final Carabao Cup, Rabu (9/1/2019). Kekalahan itu dipandang tidak adil oleh manajer The Blues, Maurizio Sarri. Sarri Mengatakan Kane Berada di Zona Offside

Sarri Mengatakan Kane Berada di Zona Offside

Dalam pandangan Sarri, anak-anak asuhnya tidak tampil menyedihkan. Ia bahkan juga terasa timnya lebih menguasai permainan. Perihal ini pula yang membuat ia memandang timnya tidak patut menanggung derita kekalahan dari Tottenham.

“Saya duga kami patut memperoleh hasil lebih baik. Saya lihat kami bermain lebih baik dari lawan. Kami bertahan dengan begitu baik. Semestinya kami memperoleh hasil lebib baik,” jelas Sarri setelah laga seperti diambil dari Football London.

Manajer berusia 59 tahun itu memberikan, “Kami mainkan seputar 70 bola di kotak penalti lawan berbanding 11. Kami pun melepas semakin banyak tembakan di banding Tottenham. Saya sedih oleh hasil, tetapi suka oleh performa team.”

Dengan spesial, Sarri menyoroti pemakaian VAR dalam laga itu yang mengakibatkan timnya diganjar penalti. Ia memandang Harry Kane telah terlebih dulu terjerat offside sebelum dijegal penjaga gawang Kepa Arrizabalaga di kotak penalti.

“Wasit belumlah siap memakai VAR. Kane jelas-jelas offside,” kata manatan pelatih Napoli itu. “Saya fikir mereka butuh pelajari skema ini lebih baik. Benar-benar aneh, skema ini tidak digunakan di Premier League, tetapi digunakan di Carabao Cup.”

Tentang klaim jika Kane offside, Sarri memberikan, “Saya jelaskan, saya sudah lihat video dari camera kami. Mungkin camera VAR ada di posisi berlainan. Bagaimana juga, itu begitu bergantung posisi camera. Kita perlu camera di sisi lapangan.”

Pertandingan leg II semi final Carabao Cup akan dilangsungkan di kandang Chelsea, Stadion Stamford Bridge, pada Rabu (23/1/2019) pagi hari WIB.