Sarri Mengatakan Chelsea Bermain Tanpa Kohesi

Sarri Mengatakan Chelsea Bermain Tanpa Kohesi

Sarri Mengatakan Chelsea Bermain Tanpa Kohesi

prediksi7up.com – Maurizio Sarri kembali merintih serta mengkritik beberapa pemainnya sesudah Chelsea dihajar empat gol tiada balas oleh Bournemouth. Ia memandang The Blues bermain tiada kohesi benar-benar serta gampang menyerah waktu ketinggalan. Sarri Mengatakan Chelsea Bermain Tanpa Kohesi

Sarri Mengatakan Chelsea Bermain Tanpa Kohesi

“Saya duga kami sudah bermain bagus pada set pertama. Lantas, kami kebobolan serta berhenti bermain,” ungkap Maurizio Sarri setelah laga seperti diambil dari Football London. “Kami tidak bermain menjadi satu team, cuma sebelas pemain yang bermain sendiri-sendiri.”

Bekas pelatih Napoli itu meneruskan, “Kami dalam masalah besar serta susah menjelaskannya. Sesudah set pertama, kami miliki peluang menangani masalah. Akan tetapi, itu tidak bisa dikerjakan sebab reaksi yang diperlihatkan benar-benar jelek.”

Maurizio Sarri mengakui begitu terpukul. Ia menyatakan, Chelsea sekarang ini memanglah bukan pemimpin klassemen Premier League. Akan tetapi, dibantai 0-4 oleh Bournemouth ialah suatu yang termasuk haram. Ia juga lagi-lagi mempersalahkan mentalitas anak-anak asuhnya yang begitu jelek.

“Kami kesusahan, terpenting dengan mental. Kami menduga sudah pelajari satu gaya sepak bola. Akan tetapi, sebenarnya kami tidak sempat memperlajari itu serta mesti membayar mengakibatkan,” keluh pria berusia 60 tahun itu.

Kekalahan telak dari Bournemouth patut membuat Maurizio Sarri kesan-kesan serta frustrasi. Chelsea tidak jua tunjukkan perbaikan. Telah demikian, kekalahan itu juga membuat mereka sekarang dipepet Arsenal yang satu hari awal mulanya menang tipis atas Cardiff City.