Sang Ibu Mendukung Neymar Untuk Geser ke Santiago Bernabeu

Sang Ibu Mendukung Neymar Untuk Geser ke Santiago Bernabeu

Sang Ibu Mendukung Neymar Untuk Geser ke Santiago Bernabeu

prediksi7up.com – Neymar sudah dihubungkan dengan bergesernya ke Santiago Bernabeu. Walau sebenarnya, pemain yang berasal dari Brasil tersebut baru satu musim bermain untuk Paris Saint-Germain (PSG). Sang Ibu Mendukung Neymar Untuk Geser ke Santiago Bernabeu

Sang Ibu Mendukung Neymar Untuk Geser ke Santiago Bernabeu

Bapak Neymar, Neymar Sr, beritanya telah menghubungi satu diantara perwakilan mereka di Spanyol untuk memuluskan transfer sang putra ke Real Madrid. Isu bekas pemain Barcelona itu juga akan kembali pada Spanyol makin kencang sesudah Nadine Santos, ibunda Neymar mendukung ketentuan itu.

Sikap Nadine itu dipicu perlakuan PSG serta suporternya yang dinilai kurang menghormati Neymar. ” Anak saya meninggalkan tim seperti Barcelona serta ambil resiko waktu gabung dengan PSG, tim yang tengah berjuang untuk jadi terpandang di Eropa, ” tuturnya pada ABC seperti diambil AS, Selasa (22/5/2018).

” Jadi saya tidak tahu kenapa beberapa fans mencelanya, ” ucap Nadine memberikan.

Nadine juga memohon pada Neymar serta suaminya supaya mereka sesegara mungkin saja meninggalkan PSG serta tidak bertahan setahun lagi di ibu kota Prancsi itu. ” Dia datang untuk buat PSG jadi tim besar, namun dia terima cemoohan, begitu tidak mengasyikkan, ” katanya.

Perlakukan PSG berlainan dengan yang didapatkan Real Madrid pada Neymar dalam pertandingan El Clasico di Amerika Serikat, Juli kemarin. Nadine menilainya sambutan Los Blancos malah tambah lebih hangat.

” Beberapa pemain Real Madrid memperlakukan Neymar seperti sisi dari tim mereka. Neymar sudah ditunggu disana, ” katanya.

Legenda Brasil, Rivaldo, juga mendukung Neymar bila geser ke Real Madrid. Ia menilainya kemampuan Neymar juga akan percuma bila selalu membela PSG.

” Bila Neymar tidak pergi dari PSG, jadi ia takkan memenangi suatu hal yang penting. Satu diantaranya Liga Champions, ” kata Rivaldo.

” Ligue 1 adalah pertandingan rendah di banding Liga Inggris serta La Liga. Diluar itu ia membela klub yang tidak miliki sejarah, ” katanya.