Real Madrid Dituduh Melakukan Diskriminasi

Real Madrid Dituduh Melakukan Diskriminasi

Real Madrid Dituduh Melakukan Diskriminasi

prediksi7up.com – Pelatih Tim nasional Kroasia, Zlatko Dalic, membela tampilan Luka Modric bersama dengan Real Madrid musim ini. Menurut Dalic, Modric serta punggawa asing lainnya selalu disalahkan saat Real Madrid menerima kekalahan. Real Madrid Dituduh Melakukan Diskriminasi

Real Madrid Dituduh Melakukan Diskriminasi

Musim ini, tampilan Modric bersama dengan Real Madrid memang seringkali memperoleh masukan keras. Sentuhan magis punya pemain 33 tahun itu seakan menghilang sesudah sukses membawa Kroasia meluncur sampai ke set final Piala Dunia 2018 lalu.

“Ketika Real Madrid menerima kekalahan, mereka selalu mempersalahkan beberapa pemain asing. Luka, (Toni) Kroos serta siapa saja yang bukan adalah masyarakat negara Spanyol.,” ungkap Dalic diambil dari Gianluca di Marzio.

“Saya sudah bicara dengan Luka beberapa waktu yang lalu. Dia menjelaskan jika dirinya tidak dapat selalu jadi yang terbaik dalam dunia sepak bola. Akan tetapi, ia masih tetap adalah pemain terbaik dalam dunia menurut pandangan saya,” tambah pria 52 tahun itu.

Minggu ini, Dalic akan pimpin Modric dkk di partai Nations League menantang Tim nasional Spanyol. Dia juga membidik tiga angka untuk membalaskan dendam sebab mesti menerima kekalahan telak di pertemuan pertama.

“Bagi saya, partai menantang Tim nasional Spanyol kelak bisa menjadi arena balas dendam. Kami membidik tiga angka untuk membalaskan dendam sebab mereka sukses menaklukkan kami di pertemuan pertama. Partai kelak bisa menjadi laga yang susah buat kami semua. Tetapi, saya meyakini kami dapat menaklukkan mereka.”