Real Madrid Akhiri Periode Buruk Usai Bungkam Real Valladolid

Real Madrid Akhiri Periode Buruk Usai Bungkam Real Valladolid

Real Madrid Akhiri Periode Buruk Usai Bungkam Real Valladolid

prediksi7up.com – Real Madrid sukses akhiri periode buruknya waktu bertandang ke markas Real Valladolid, Senin (11/3/2019) dini hari WIB. Anak asuh Santiago Solari ini mencetak kemenangan 3-1. Real Madrid Akhiri Periode Buruk Usai Bungkam Real Valladolid

Real Madrid Akhiri Periode Buruk Usai Bungkam Real Valladolid

Walaupun demikian, tanda-tanda kegagalan di Liga Champions masih tetap menghantui skuat Madrid di awal-awal pertandingan. Perihal ini sekurang-kurangnya tampak saat Real Valladolid mendapatkan hadiah penalti sesudah Alvaro Odriozola membuat pelanggaran di kotak terlarang.

Namun dewi fortuna kesempatan ini ada pada pihak team tamu. Eksekusi Ruben Alcaraz belum juga menjumpai tujuan. Walaupun demikian, Valladolid belumlah berhenti mengagetkan El Real.

Di menit ke-34 mereka pada akhirnya betul-betul unggul melalui sontekan Anuar. Tetapi Madrid menanggapi gol itu secara cepat. Empat menit berlalu, mereka sukses menyamai posisi melalui tandukan Raphael Varane.

Pada set kedua, giliran klub berjuluk Los Blancos itu yang mendapatkan penalti. Karim Benzema yang maju menjadi pelaksana eksekusi juga dengan dingin menjebloskan bola ke gawang Valladolid.

Kembali unggul 2-1 membuat Luka Modric dkk tampil semakin yakin diri. Benzema lagi-lagi menunjukkan diri menjadi salah satunya striker terbaik di LaLiga melalui gol kedua yang dia bikin di menit ke-59.

Score 3-1 ini mesti dibayar mahal oleh klub ibu kota Spanyol. Pasalnya mereka mesti bermain dengan 10 orang sesudah Casemiro mendapatkan kartu kuning kedua di menit ke-80.

Walaupun demikian, mereka malah sukses jadi besar kelebihan jadi 4-1. Kesempatan ini Luka Modric tutup kemenangan timnya lima menit mendekati akhir pertandingan.

Penambahan tiga poin ini membuat Real Madrid sekarang mengoleksi 51 poin. Mereka masih tetap ketinggalan lima angka dari Atletico Madrid di rangking kedua. Sedang Valladolid ketahan di posisi ke-16.