Ranieri Bahagia Atas Sambutannya di Leicester City

Ranieri Bahagia Atas Sambutannya di Leicester City

Ranieri Bahagia Atas Sambutannya di Leicester City

prediksi7up.com – Claudio Ranieri bahagia memperoleh sambutan di Stadion Craven Cottage. Bekas manajer dari klub Leicester City itu kembali pada Premier League sesudah melatih klub promo, Fulham. Ranieri Bahagia Atas Sambutannya di Leicester City

Ranieri Bahagia Atas Sambutannya di Leicester City

Laga Leicester City vs Fulham sendiri selesai dengan imbang, 1-1. Aboubakar Kamara membawa The Cottages unggul terlebih dulu pada menit ke-42 sebelum disamakan oleh James Maddison di set kedua.

“Itu ialah laga yang begitu emosional buat saya. Ke-2 fans Fulham serta Leicester menyanyikan nama saya di awalnya serta akhir laga. Pengalaman yang fenomenal,” ungkap Ranier saat pertemuan wartawan diambil dari GOAL.

Walau terharu dengan sambutan kedua pengagum, Ranieri mengakui tidak kehilangan konsentrasi. Dia memperoleh emosi yang mengagumkan saat laga akan diawali serta kembali normal saat laga berjalan.

“Emosi itu cuma di awalnya. Saat laga diawali, saya cuma berkonsentrasi pada team saya. Itu satu perihal yang normal,” imbuhnya.

Hasil imbang itu membuat Fulham memperoleh empat angka di tiga laga awal bersama dengan bekas pelatih Chelsea. Ranieri membawa Fulham menaklukkan Southampton, kalah di markas Chelsea, serta imbang menantang team yang sempat dia bawa serta juara, Leicester City.

Cuma mencapai hasil imbang tidak membuat Ranieri sedih. Dia terasa hasil imbang sangatlah wajar untuk kedua team. Dia ikut memberi animo setinggi-tingginya untuk penjaga gawang mereka, Sergio Rico.

“Saya fikir hasil imbang itu hasil yang wajar. Mereka memperoleh satu kesempatan besar di awalnya serta Sergio Rico lakukan penyelamatan yang bagik. Di set kedua, kami bermain lebih serta mempunyai kesempatan untuk cetak gol.

“Tiba-tiba mereka membuat gabungan yang bagus. Satu poin tambah lebih baik dibanding tidak benar-benar. Bagus untuk kedua team,” ujarnya.