Rafinha Kecewa dengan Inter Milan

Rafinha Kecewa dengan Inter Milan

Rafinha Kecewa dengan Inter Milan

prediksi7up.com – Gelandang Barcelona, Rafinha, mengakui sedih dengan Inter Milan. Karena, La Beneamata tidak mempermanenkan statusnya di akhir musim lalu. Rafinha Kecewa dengan Inter Milan

Rafinha Kecewa dengan Inter Milan

Rafinha membela Inter Milan pada paruh kedua musim 2017-2018. Saat itu, dia mendapatkan peluang bermain sekitar 17 kali di Serie A dengan cetak 2 gol.

Walau termasuk singkat, waktu saat enam bulan itu nyatanya cukup sudah untuk bikin Rafinha berkesan. Pemain dari Brasil berumur 25 tahun itu mengakui memperoleh suatu yang begitu bernilai menjadi pesepak bola yang sampai kini tidak dia temukan di Barcelona.

Dia juga sudah sempat meyakini statusnya akan dipermanenkan oleh Inter Milan. Namun, keinginan sang pemain tidak terwujud.

“Kepulangan ke Barcelona tidak saya perkiraan,” katan pada Mundo Deportivo.

“Menyakitkan bukan kata pas untuk ketetapan Inter. Saya melalui beberapa bulan disana semuanya berjalan begitu baik, saya memperoleh kembali keyakinan diri sesudah cedera panjang. Rekanan setim serta fans membuatku terasa begitu nyaman, seperti ada di dalam rumah.”

“Itu musim panas yang repot serta sebab ketidakpastian apakah yang akan berlangsung, itu tidak demikian jelas. Semuanya beralih, tapi saya ada di dalam rumah saat ini, terasa nyaman ada bersama dengan team terbaik dalam dunia,” Rafinha memberikan.

Bersama dengan Barcelona musim ini, Rafinha baru 4x main di semua pertandingan. Dia belumlah memberikan gol atau assist.