Pochettino Puji Penampilan Kiper Cadangan Spurs

Pochettino Puji Penampilan Kiper Cadangan Spurs

Pochettino Puji Penampilan Kiper Cadangan Spurs

prediksi7up.com – Harry Kane memang menjadi pencipta gol tunggal waktu Tottenham Hotspur meraih kemenangan dengan skor 1-0 atas Chelsea pada leg I semi final Carabao Cup, Rabu (9/1/2019). Akan tetapi, manajer Mauricio Pochettino dengan spesial memberikan pujian pada penjaga gawang Paulo Gazzaniga. Pochettino Puji Penampilan Kiper Cadangan Spurs

Pochettino Puji Penampilan Kiper Cadangan Spurs

Pochettino memandang performa penjaga gawang ketiga itu dalam pertandingan menantang Chelsea termasuk mengagumkan. Misal tiada penyelematan-penyelamatannya, kemungkinan besar hasil akhir pertandingan akan berlainan.

“Saya duga dialah pemain terbaiknya pada pertandingan kesempatan ini,” sanjung Pochettino setelah laga seperti diambil dari Football London. “Kami benar-benar mujur miliki tiga penjaga gawang hebat plus penjaga gawang yang lebih muda dengan kualitas hebat juga.”

Sanjungan itu tidak terlalu berlebih. Selama laga yang diselenggarakan di Stadion Wembley itu, Paulo Gazzaniga lakukan sekurang-kurangnya lima penyelamatan yang mengamankan gawangnya dari kebobolan.

Pada set pertama saja, tiga kali penjaga gawang berusia 27 tahun itu lakukan penyelamatan. Masuk set kedua, ia sukses mementahkan sepakan keras N’Golo Kante di luar kotak penalti.

Lantas, mendekati pertandingan selesai, Paulo Gazzaniga pun lakukan penyelamatan mengagumkan. Ia menghalau operan silang Callum Hudson-Odoi yang berbelok arah karean mengenai pemain lain. Tepisan itu lalu mengenai mistar gawang serta tidak berhasil berbuah gol keseimbangan.

Ini adalah kali ke-7 Paulo Gazzaniga diakui Pochettino untuk mengawal gawang Tottenham. Selama ini, akhirnya bagus. Dalam tujuh pertandingan itu, Spurs tidak sempat kalah. Enam kali salah satunya justru menang.

Hanya satu hasil imbang ialah waktu menantang Watford pada set III Carabao Cup. Saat itu, laga selesai 2-2 dalam 120 menit. Lantas, waktu beradu penalti, Paulo Gazzaniga mementahkan dua eksekusi pemain lawan.