Pochettino Percaya Barcelona Tidak Akan Santai Ketika Hadapi Tottenham

Pochettino Percaya Barcelona Tidak Akan Santai Ketika Hadapi Tottenham

Pochettino Percaya Barcelona Tidak Akan Santai Ketika Hadapi Tottenham

prediksi7up.com – Tottenham Hotspur sukses memerlihara kesempatan maju ke set 16-besar Liga Champions. Di Stadion Wembley, anak-anak asuh Mauricio Pochettino sukses menang 1-0 atas Inter Milan pada matchday V, Kamis (29/11/2018) pagi hari WIB. Pochettino Percaya Barcelona Tidak Akan Santai Ketika Hadapi Tottenham

Pochettino Percaya Barcelona Tidak Akan Santai Ketika Hadapi Tottenham

Meski begitu, perjuangan Tottenham belumlah selesai. Pada matchday VI, mereka diharuskan menang atas Barcelona untuk pastikan ticket ke set 16-besar. Masalahnya diatas kertas, Inter akan memetik angka penuh waktu melayani PSV Eindhoven. Sulitnya, Spurs mesti mengambil tiga poin dari Barcelona itu di Camp Nou.

Beberapa pihak menengarai Barcelona tidak akan turun dengan kemampuan penuh waktu melayani Tottenham itu. Akan tetapi, Pochettino tidak sama pendapat. Ia malah berkeyakinan Ernesto Valverde, entrenador La Blaugrana, masih akan serius melakukan pertandingan terakhir pada babak group Liga Champions itu.

“Saya menduga mereka akan bermain dengan beberapa pemain terbaiknya, tetapi tentunya saya tidak tahu apakah yang akan mereka sediakan untuk laga kelak,” ungkap Pochettino setelah pertandingan menantang Inter seperti diambil dari London Evening Standard. “Di Liga Champions, tidak ada yang sudi menghadiahkan demikian saja.”

Lebih jauh, Pochettino tidak ingin terjerat pikirkan perihal itu. Menurutnya, perihal terpenting ialah konsentrasi pada diri pribadi. “Kami cuma butuh menyiapkan diri sebaik-baiknya serta meyakini dapat menang. Masalah apakah yang akan dikerjakan Barcelona tidak ada dalam kuasa kami,” lebih ia.

Pria asal Argentina itu juga tahu benar mencetak kemenangan di Camp Nou bukan perihal gampang. Akan tetapi, ia masih meyakini jika tidak ada yang tidak mungkin. Untuk itu, ia mengutamakan kepercayaan serta persiapan masak menjadi perihal penting. Menurutnya, cuma keadaan prima yang sangat mungkin Tottenham menang atas Barcelona di Camp Nou.

Buat anak-anak asuh Pochettino, mencetak kemenangan di Spanyol memang tidak ubahnya misi tidak mungkin. Awal mulanya, dalam enam peluang, Spurs alami empat kekalahan serta 2x imbang. Di Camp Nou, pada hanya satu lawatan yang berjalan pada 1982, mereka kalah 0-1.