Pochettino Geran Tottenham Jadi Korban Aturan Baru

Pochettino Geran Tottenham Jadi Korban Aturan Baru

Pochettino Geran Tottenham Jadi Korban Aturan Baru

prediksi7up.com – Mauricio Pochettino sedih serta berang bukan kepalang sesudah Tottenham Hotspur dikandaskan Chelsea pada semi final Carabao Cup. Ia memandang anak-anak asuhnya tersisih dikarenakan pergantian ketentuan. Pochettino Geran Tottenham Jadi Korban Aturan Baru

Pochettino Geran Tottenham Jadi Korban Aturan Baru

Kekalahan 1-2 pada leg II di kandang Chelsea sebenarnya membuat skor agregat 2-2 sebab Tottenham menang 1-0 pada leg I. Musim lalu, skor agregat yang imbang ini akan membuat kaga diteruskan ke waktu perpanjangan. Jika masih tetap bertahan, Spurs dikatakan menang karena gol tandang.

Namun, ketentuan musim ini berlainan. Hasil agregat imbang sampai 90 menit leg II akan diteruskan dengan beradu penalti. Di Stamford Bridge, Tottenham jadi korban. Mereka kalah 2-4 dalam beradu penalti itu. Perihal itu yang membuat Pochettino jengkel bukan main.

“Di Copa del Rey di Spanyol serta kompetisi-kompetisi lain di Eropa, saat sukses cetak gol tandang serta selesai 2-2 dalam 180 menit, saya kita team yang cetak gol tandang itu yang lolos,” keluh Pochettino setelah laga seperti diambil dari The Telegraph.

Pria asal Argentina yang marak diberitakan tengah diincar Manchester United itu memberikan, “Akan tapi, mereka merubah ketentuan serta kami saat ini tersisih dikarenakan beradu penalti.”

Lepas dari hal tersebut, Pochettino mengakui bangga lihat pernampilan beberapa pemainnya. Ia memandang mereka sudah berusaha sekuat tenaga serta tampilkan performa terbaik walau akhir tersisih. Apalagi, mereka mesti tampil tiada Harry Kane serta Dele Alli yang cedera dan Son Heung-min yang membela tim nasional Korea Selatan di Piala Asia.