Pochettino Bakal Mainkan Pemain Muda Menjelang Piala FA

Pochettino Bakal Mainkan Pemain Muda Menjelang Piala FA

Pochettino Bakal Mainkan Pemain Muda Menjelang Piala FA

prediksi7up.com – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, siap kerjakan pergantian mendekati laga Piala FA di kandang Tranmere Rovers, Sabtu (5/1) dini hari WIB. Pochettino Bakal Mainkan Pemain Muda Menjelang Piala FA

Pochettino Bakal Mainkan Pemain Muda Menjelang Piala FA

Mendekati laga menantang Tranmere Rovers itu, Mauricio Pochettino datangkan beberapa pemain muda untuk ikuti session latihan team penting Tottenham Hotspur. Pelatih dari Argentina itupun mengaku, mereka dapat temukan tempat di tim penting Spurs.

Mauricio Pochettino diprediksikan akan kerjakan banyak pergantian dalam skuadnya yang awal mulanya menang di Cardiff City, dalam laga set ketiga Piala FA menantang Tranmere Rovers pada Jumat malam waktu ditempat.

Gagasannya, Pochettino akan datangkan gelandang 18 tahun, Oliver Skipp, yang diprediksikan akan tampil menjadi starter. Ini bisa menjadi tampilan perdananya di arena Piala FA, sebelumnya setelah sempat tampil di Liga Premier serta Piala Liga.

Foto-foto dari session latihan paling akhir Tottenham Hotspur pada Kamis (3/1) tempo hari tunjukkan, Pochettino tengah berjalan bersama dengan Skipp, bahkan juga merangkulnya waktu kerjakan diskusi di lapangan.

Ada banyak spekulasi yang mengatakan, penyerang asal Irlandia berumur 16 tahun Troy Parrott dapat juga ikut serta dalam tim Hotspur dalam pertandingan dini hari kelak. Sesaat bek berumur 18 tahun, TJ Eyoma, peluang akan bermain dari bangku cadangan sesudah belakangan ini dimainkan di pertandingan menantang Burnley di Liga Premier.

Selain itu, foto-foto dari session latihan itu ikut tunjukkan, pemain sayap akademi Spurs berumur 21 tahun, Anthony Georgiou, ikut serta dengan team penting seperti dalam gelandang tengah berumur 17 tahun yang berpotensi, Jamie Bowden, bersama dengan bintang team penting seperti Harry Kane serta Christian Eriksen.

Ada juga Alfie Whiteman, 20 tahun, yang ikut serta dengan latihan kiper walau dia telah terlatih dalam session latihan itu dalam posisinya menjadi kiper pilihan ke empat di team penting Spurs.

Pochettino senang membawa beberapa pemain akademi muda ke laga team penting menjadi pemain ke-19 serta ke-20, terpenting pada saat ada masalah pemain yang sakit atau cedera, serta memberikan mereka pengalaman bersama dengan team penting. Akhir minggu ini, beberapa pemain muda akan mengambil sisi dalam pertandingan di Tranmere Rovers.