Perubahan Posisi Insigne Hasil dari Kehebatan Sang Pelatih

Perubahan Posisi Insigne Hasil dari Kehebatan Sang Pelatih

Perubahan Posisi Insigne Hasil dari Kehebatan Sang Pelatih

prediksi7up.com – Lorenzo Insigne alami pergantian posisi saat Napoli tidak lagi dibawah kepelatihan Maurizio Sarri. Buat Insigne, pergantian posisi itu ialah hasil dari kehebatan dari sang pelatih baru, Carlo Ancelotti. Perubahan Posisi Insigne Hasil dari Kehebatan Sang Pelatih

Perubahan Posisi Insigne Hasil dari Kehebatan Sang Pelatih

Di tiga minggu awal Serie A, Carletto menempatkan Insigne di posisi striker sayap kiri. Posisi ini adalah posisi asli pemain berumur 27 tahun itu. Sesudah menantang Sampdoria, pemain bernomor punggung 24 ini tidak lagi dipasang menjadi striker sayap kiri.

“Formasi baru (Napoli) ialah hasil insting pelatih (Ancelotti). Saya tidak bermain baik waktu menantang Sampdoria saat main di sayap. Lantas dia (Ancelotti) memberikanku posisi baru,” ungkapnya diambil dari Football-Italia.

Lawan Sampdoria jadi pertandingan yang menyakitkan buat Napoli. Mereka kalah dengan skor cukuplah mencolok, 3-0. Di laga itu, Insigne dimainkan sampai menit ke-45 sebelum digantikan oleh Dries Mertens di awalnya set kedua.

Sebelum menantang Sampdoria, kapten Napoli ini cuma sekali bermain penuh, yaitu saat menang 3-2 atas AC Milan. Sesudah lawan Sampdoria serta sesudah posisinya menjadi striker lubang ‘second striker’, Insigne sebagian besar bermain penuh. Statistik menujukkan terdapatnya penambahan grafik saat Ancelotti merubah posisi Insigne.

Baginya, tidak penting bermain di posisi manakah. Yang terpenting dia dipasang lebih dekat dengan gawang. Sebab dia dapat bermain semakin bagus serta dia rasakan itu saat dilatih Ancelotti.

“Saya selalu senang bermain lebih dekat dengan gawang. Serta saya bermain dengan baik di sepertita akhir. Saya betul-betul bahagia,” ujarnya.