Pep Guardiola Tidak Yakin Bakal Menyamai Rekor Arsenal

Pep Guardiola Tidak Yakin Bakal Menyamai Rekor Arsenal

Pep Guardiola Tidak Yakin Bakal Menyamai Rekor Arsenal

prediksi7up.com Pelatih klub Manchester City, Pep Guardiola, mulai tidak yakin akan dapat mengalahkan rekor Arsenal sebelumnya dengan Arsene Wenger. Pep Guardiola Tidak Yakin Bakal Menyamai Rekor Arsenal

Pep Guardiola Tidak Yakin Bakal Menyamai Rekor Arsenal

Persaingan perebutan titel juara Premier League telah seutuhnya selesai menurut beberapa besar pihak dengan Manchester City sendirian di puncak klassemen. Walau unggul 14 poin dari posisi dua Chelsea, tetapi Pep Guardiola masihlah belum juga puas.

Hal semacam ini masih tetap terkait dengan apa yang telah sempat dicapai oleh Arsene Wenger dulunya. Dalam keseluruhan 21 laganya, City telah berhasil bisa 59 poin, hasil dari 19 kemenangan serta dua hasil imbang. Kelebihan itu lumrah jadi buat banyak yang menilainya mereka pastinya jadi juara musim ini.

Lalu, prestasi apa sajakah yang dapat dicapai mereka sembari jadi juara musim ini? Yang masih tetap mungkin saja Pep Guardiola peroleh dengan Manchester City yaitu dengan jadi juara tanpa ada terkalahkan serta rekor itu dulunya sempat dicapai Arsenal pada tahun 2004.

Walau memungkinan, tapi tetaplah saja Pep Guardiola jadi tidak percaya bila timnya dapat menjangkau prestasi sementereng itu. Guardiola berdalih tidak mengutamakan rekor sesuai sama itu juga musim ini.

“Bisa jadi juara dengan sekaligus jadi invincible itu akan tidak pernah terjadi. Saya tidak pikirkan untuk jadikan tim ini tidak terkalahkan selama musim ini. ”

“Bisa jadi Arsene Wenger ada sedikit cemas dengan rekor itu juga akan disamai kami. Tapi saya seringkali katakan bila yang namanya rekor tahun 2004 itu yaitu kepunyaannya seseorang, ” lanjut Pep Guardiola sekali lagi lewat The Independent.

Menurut pelatih asal Spanyol itu, kondisi sekarang ini semakin banyak tim kuat di banding 2004 jadi kesempatan untuk jadi juara tanpa ada terkalahkan nyaris disebutkan tidak mungkin terjadi.

“Saat ini kondisinya telah jauhlah berbeda. Saat ini telah banyak tim yang kuat, banyak pertandingan serta banyak kompetisi juga saat ini. Dapat melakukan musim tanpa ada dapat terkalahkan itu akan tidak pernah terjadi. Saya cuma ingin konsentrasi untuk coba mencetak kemenangan saja, serta konsentrasi saya sekarang ini yaitu Watford saja, ” ujarnya.