Pep Guardiola Menyatakan Bahwa Navas Dan De Bruyne Alami Cedera

Pep Guardiola Menyatakan Bahwa Navas Dan De Bruyne Alami Cedera

Pep Guardiola Menyatakan Bahwa Navas Dan De Bruyne Alami Cedera

prediksi7up.com Pep Guardiola sudah mengkonfirmasi cedera Gabriel Jesus serta Kevin De Bruyne. Tadi malam memanglah hari yang tidak sesuai harapan untuk Manchester City, waktu mereka tidak berhasil memenangkan pertandingan Liga Inggis cuma untuk ke dua kalinya musim ini. Pep Guardiola Menyatakan Bahwa Navas Dan De Bruyne Alami Cedera

Pep Guardiola Menyatakan Bahwa Navas Dan De Bruyne Alami Cedera

The Citizens cuma bermain imbang 0-0 melawan Crystal Palace di Selhurst Park, tadi malam. The Eagles merupakan tim pertama yang berhasil hentikan beberapa pemain Pep Guardiola cetak gol dalam pertandingan liga domestik musim 2017/18.

Jadi mengakibatkan Manchester City tidak berhasil menyamakan rekor kemenangan terpanjang Bayern Munchen dengan 19 kemenangan dalam satu musim yang ia catatkan pada musim 2013/14.

Mereka juga tidak berhasil menaklukkan rekor Chelsea di Premier League yang memenangkan 12 pertandingan tandang pada satu musim, tapi Guardiola saat ini semakin lebih mencemaskan kecemasan lain dari skuadnya.

Gabriel Jesus alami cedera di sesi pertama serta menangis waktu dia dibawa keluar lapangan, disamping itu Kevin De Bruyne ditandu keluar oleh petugas medis di masa injury time sesudah memperoleh tantangan jelek dari Jason Puncheon.

Ke dua cedera itu terlihat serius serta Guardiola memperkirakan Jesus dapat absen paling tidak satu bulan, walau dia mempunyai keinginan lebih baik atas permasalahan De Bruyne.

“Dia cedera, ” tuturnya. “Mudah-mudahan akan tidak terlalu susah : sebulan mungkin saja dua bulan Jesus dapat absen bermain. ”

“Kevin tidak mujur. Kami mujur di masa kemarin. Saya tidak paham apa yang juga akan berlangsung di masa depan mengenai cedera terakhir itu. ”

Mantan wasit Graham Poll percaya Jason Puncheon semestinya diganjar kartu merah untuk tantangan itu, serta menyebutkan pada BT Sport : “Setelah meninjau keputusannya, saya fikir ini terang kartu merah. ”

“Dia betul-betul mencederainya. Dia lakukan pelanggaran keras disana. Itu yaitu tantangan yang laya diganjar kartu merah. ”