Pep Guardiola Menyanggah Berita Manchester City Ingin Boyong Messi

Pep Guardiola Menyanggah Berita Manchester City Ingin Boyong Messi

Pep Guardiola Menyanggah Berita Manchester City Ingin Boyong Messi

prediksi7up.com Josep Guardiola menyatakan kalau Manchester City tidak tertarik membawa Lionel Messi ke Etihad pada musim panas lalu ke Liga Inggris. Pep Guardiola Menyanggah Berita Manchester City Ingin Boyong Messi

Pep Guardiola Menyanggah Berita Manchester City Ingin Boyong Messi

Pep Guardiola menyanggah berita yang mengatakan Manchester City sempat tawarkan uang sebesar Rp1, 6 Trilyun jadi bonus bila Lionel Messi bersedia pindah ke Etihad.

Pemain asal Argentina itu barusan perpanjang kontraknya dengan Barcelona pada bulan lalu, dengan klasul sebesar Rp 11, 8 Trilyun.

Sebelumnya kontrak anyar yang berlaku sampai 2021 itu di tandatangani, pernah berlangsung keraguan sebab pihak Barca tidak juga menyodorkan kontrak baru itu. Walau sebenarnya pihak Blaugrana telah menginformasikan kontrak baru pada awal Juli tapi tak ada realisasi.

Ditambah kembali kontrak lamanya selesai pada musim panas tahun depan, hingga ia dapat dengan bebas merajut perjanjian dengan klub lain.

Tidaklah heran bila beredar isu kalau Manchester City tertarik mempertemukan Lionel Messi dengan bekas pelatihnya, Pep Guardiola.

Walau demikian saat ini pria asal Catalan itu menyanggah bila pihaknya mendekati Messi pada musim panas tempo hari.

“Itu tidak benar. Lionel Messi baru di tandatangani kontrak baru minggu lalu, ” tutur Guardiola pada konferensi pers mendekati pertandingan Liga Champions.

“Kepindahan itu akan tidak berlangsung. Dia menginginkan menggunakan karirnya dengan Barcelona. Bila dia menginginkan hengkang, jadi dia akan tidak menandatangani kontrak baru, ” tegasnya.

Terlebih dulu, Pep Guardiola juga pernah berkata kalau Lionel Messi tambah baik menggunakan karirnya di Barcelona dari pada mesti pindah ke Liga Inggris dengan The Citizen, walau beberapa supporter City mengharapkan manajernya itu punya niat memboyong pemain-pemain favoritnya.

“Dia bukanlah pemain yang jelek. Tapi maafkan saya bila Messi mesti tinggal di Barcelona sampai karirnya selesai kelak, ” ucap Guardiola ketika perjumpaan ke umum untuk pertama kalinya jadi manajer Manchester City, Juli 2016 yang lalu.