Pemain Bertahan Milan Ingin Segera Melawan Inter di Laga Derby

Pemain Bertahan Milan Ingin Segera Melawan Inter di Laga Derby

Pemain Bertahan Milan Ingin Segera Melawan Inter di Laga Derby

prediksi7up.com – Grande Partita AC Milan versus Inter Milan akan tersaji dalam kelanjutan Serie A, Senin (18/3/2019) jam 02.30 WIB. Menyongsong partai Derby della Madonnina itu, bek AC Milan, Mateo Musacchio, mengakui telah tidak sabar. Ia optimis klubnya akan mencapai hasil bagus. Pemain Bertahan Milan Ingin Segera Melawan Inter di Laga Derby

Pemain Bertahan Milan Ingin Segera Melawan Inter di Laga Derby

“Ini minggu spesial,” ungkap Mateo Musacchio pada Sky Sport Italia seperti diambil Football5Star.com dari Football Italia. “Kami sudah lama menyiapkan diri untuk pertandingan ini. Laga derbi berlainan dari pertandingan-pertandingan lain.”

Bek AC Milan berusia 28 tahun itu tahu benar makna penting Derby della Madonnina kesempatan ini. Selain pertaruhan gengsi, laga kelak akan jadi penetapan posisi di klassemen sementara Serie A. Sekarang ini, kedua klub terpaut satu poin. Club berjuluk I Rossoneri ada di posisi ke-3 dengan 71 poin, sedangkan Inter Milan di bawahnya dengan 70 poin.

“Kami tahu mesti memenangkan laga kelak. Tidak cuma untuk gengsi, melainkan pun untuk posisi di klassemen,” ungkap Mateo Musacchio lagi. “Aku tidak takut pada siapa juga. Kami hadir dari keadaan yang berlainan. Akan tetapi, dalam pertandingan derbi, hal itu tidak punya pengaruh.”

Perihal yang membuat bek AC Milan asal Argentina itu optimis, team bimbingan Gennaro Gattuso tunjukkan performa bagus. Dengan spesial, ia menyoroti posisi belakang yang ditempatinya.

“Kami menguber posisi ketiga. Kami sudah temukan kesetimbangan di pertahanan. Kemasukan cuma dikit gol sangat penting serta kami ingin melanjutkan hal itu,” tegas Mateo Musacchio.

Buat Mateo Musacchio, Derby della Madonnina kelak ialah edisi ketiga. Pada dua peluang awal mulanya, bek AC Milan yang dibawa dari Villarreal pada musim lalu itu selalu menerima kekalahan. Akan tetapi, berlainan dengan sekarang ini, kedua Derby della Madonnina yang dilakoninya itu berjalan waktu Inter Milan sebagai tuan-rumah.