Pelatih Timnas Australia Membayar Sendiri Asistennya

Pelatih Timnas Australia Membayar Sendiri Asistennya

Pelatih Timnas Australia Membayar Sendiri Asistennya

prediksi7up.com – Satu berita mengagetkan datang dari timnas Australia mendekati gelaran Piala Dunia 2018. Pelatih Bert van Marwijk mengakui membayar sendiri beberapa asistennya. Itu dikerjakan karna Asosiasi Sepak Bola Australia (FFA) tidak miliki bujet untuk membayar mereka. Pelatih Timnas Australia Membayar Sendiri Asistennya

Pelatih Timnas Australia Membayar Sendiri Asistennya

Van Marwijk ditunjuk jadi pelatih timnas Australia pada 24 Januari 2018. Dia terima upah 1 juta dolar Australia untuk periode pendek, yaitu sampai Piala Dunia 2018 selesai. Namun, untuk beberapa asistennya yang sejumlah delapan orang, tidak ada bujet yang disediakan FFA.

Hal tersebut nyatanya tidak jadi problem untuk bekas pelatih timnas Belanda itu. Dia bersedia merogoh kocek sendiri.

“Saya perlu lakukan itu karna tidak miliki cukup waktu. Ketika coba meningkatkan satu tim kurun waktu singkat, saya perlu bekerja dengan beberapa orang yang sudah mengetahui saya, ” terang Van Marwijk, Jumat (7/8/2018), seperti diambil dari Channel News Asia. “Saya tidak ingin ada problem komunikasi. ”

Van Marwijk menyatakan, putusan membawa tim kepelatihan dari Belanda bukanlah bermakna dianya tidak ingin bekerja bersama dengan beberapa orang Australia. Misal miliki lebih banyaknya waktu, dia tidak juga akan ambil langkah ini.

“Selalu perlu waktu untuk mengetahui keduanya serta saya tidak miliki waktu. Saya juga akan dengan suka hati bekerja dengan orang Australia, ” tandas dia.

Delapan orang yang di tim kepelatihan Van Marwijk terbagi dalam empat asisten pelatih, dua video analis, serta dua pemandu bakat. Empat orang yang jadi tangan kanannya yaitu Mark van Bommel, Roel Coumans, Jurgen Dirkx, serta Taco van den Velde.

Pelatih berusia 66 th. itu percaya mereka yaitu beberapa orang yang pas untuk menolong buat Socceroos tampak apik di Piala Dunia 2018. “Jika ingin miliki kans di Piala Dunia, semua haris dikerjakan dengan sangat profesional. Saya sangka, berikut hal yang paling utama waktu ini, ” lebih dia.

Van Marwijk yaitu pelatih yang membawa timnas Belanda melaju ke final Piala Dunia 2010. Namun, yang diimpikan mencapai mesti jatuh karna kalah 0-1 dari timnas Spanyol lewat gol Andres Iniesta.