Pelatih Leicester City Memahami Perasaan Dari Mahrez

Pelatih Leicester City Memahami Perasaan Dari Mahrez

Pelatih Leicester City Memahami Perasaan Dari Mahrez

prediksi7up.com – Pelatih dari Leicester City, Claude Puel, mulai bicara masalah pembatalan Riyad Mahrez geser ke Manchester City. Puel mengakui memahami dengan perasaan pemain asal Aljazair itu. Pelatih Leicester City Memahami Perasaan Dari Mahrez

Pelatih Leicester City Memahami Perasaan Dari Mahrez

Mahrez begitu geram dengan Leicester yang menggagalkan peluangnya gabung dengan City. Walau sebenarnya, The Citizens telah tunjukkan ketertarikan.

Berita yang mengedar mengatakan kalau City memajukan tawaran sejumlah 50 juta poundsterling (sekitaran Rp 958, 986 miliar). Tetapi, Leicester membanderol harga yang cukup tinggi pada 80-100 juta poundsterling hingga s/d jendela transfer ditutup pada 31 Januari, tidak terwujud perjanjian.

Kemelut juga berlangsung. Ini buat pemain berumur 26 tahun itu tidak masuk skuat saat mereka kalah 1-2 dari Everton pada kelanjutan Liga Inggris tengah minggu ini. Mahrez juga tidak memberi laporan saat tidak hadir dalam latihan pada Kamis (1/2/2018) saat setempat.

“Semua pemain, staf, juga akan menolong Mahrez untuk kembali dengan senyuman, nikmati sepak bolanya dengan rekanan satu timnya karna dia yaitu pemain hebat, fantastis, orang baik serta dia suka pada sepak bola, ” kata Puel pada Leicester Mercury.

“Tentu saja, untuk sekarang ini, saya tidak bicara dengan Mahrez, tapi mungkin saja terdapat beberapa kekecewaan. Kami juga akan lihat kapan kami dapat mengatur semuanya untuk masa depan. Kami ketahui kondisinya. Kami dapat tahu reaksinya. Ini yaitu kondisi yang susah baginya serta klub. Kami terima tawaran diakhir bursa serta itu begitu berat untuk kami. ”

“Kita mesti terima semuanya ketentuan. Itu yaitu ketentuan pada dua klub. Sudah pasti, saya percaya yang memiliki juga akan memutuskan yang baik untuk masa depan Mahrez. Kemudian, kami juga akan berjumpa dengan Mahrez waktu dia dapat kembali dengan kami, ” Puel memberikan.