Nasib Inter Milan Dipegang Barcelona

Nasib Inter Milan Dipegang Barcelona

Nasib Inter Milan Dipegang Barcelona

prediksi7up.com – Group maut memang selalu mengonsumsi korban. Di Group B Liga Champions musim ini, Inter Milan mungkin jadi sang korban itu. Kekalahan 0-1 dari Tottenham Hotspur membuat I Nerazzurri mesti menggantungkan nasib di hasil yang dicapai klub lain. Nasib Inter Milan Dipegang Barcelona

Nasib Inter Milan Dipegang Barcelona

Hasil matchday V membuat Tottenham serta Inter sekarang saling memperoleh tujuh poin dari lima laga. Kedua-duanya diyakinkan cuma dapat lolos menjadi runner-up sebab terpaut enam poin dari Barcelona yang telah pastikan tempat di set 16-besar.

Walau mempunyai poin sama, Tottenham ada diatas Inter. Penyebabnya, mereka unggul agresivitas gol tandang. Waktu melawat ke Stadion Giuseppe Meazza, anak-anak asuh Mauricio Pochettino sukses cetak satu gol. Selain itu, I Nerazzurri di Stadion Wembley tidak berhasil membobol gawang Spurs.

Tidak ayal, pada matchday VI cuma ada satu keadaan yang dapat membawa armada pimpinan Luciano Spalletti ke set 16-besar. Itu ialah mencapai hasil lebih baik dari yang dibikin Tottenham. Diatas kertas, kesempatan begitu terbuka sebab mereka cuma akan melayani PSV Eindhoven. Selain itu, Spurs mesti melawat ke kandang Barcelona.

Toh, Inter tidak dapat terlalu optimis. Masalahnya dengan telah pastikan maju ke 16-besar, Barcelona bisa jadi mengistirahatkan beberapa pemain kunci jenis Lionel Messi, Gerard Pique, sampai penjaga gawang Marc-Andre ter Stegen. Jika ini yang dikerjakan entrenador Ernesto Valverde, pasti Spurs miliki kesempatan memetik angka penuh di Camp Nou. Aspek berikut yang membuat nasib Inter ada di tangan Barcelona.

Misal La Blaugrana tampil dengan kemampuan penuh, Tottenham diyakinkan begitu susah memetik kemenangan. Bukti sejarah menunjukkan mereka miliki rekor jelek di Spanyol. Dalam enam lawatan terdahulu, Spurs tidak sempat menang. Mereka menanggung derita empat kekalahan serta cuma 2x imbang. Satu lawatan terdahulu ke Camp Nou juga selesai kekalahan 0-1.