Napoli Kian Jauhi Inter Milan Setelah Tekuk Lazio

Napoli Kian Jauhi Inter Milan Setelah Tekuk Lazio

Napoli Kian Jauhi Inter Milan Setelah Tekuk Lazio

prediksi7up.com – Napoli sukses menghindari diri dari kejaran Inter Milan sesudah tundukkan Lazio di partai kelanjutan Serie A pada Minggu (21/1) malam waktu ditempat. Kemenangan ini dicapai di depan beberapa ribu Neapolitan yang ada di Stadio San Paolo. Napoli Kian Jauhi Inter Milan Setelah Tekuk Lazio

Napoli Kian Jauhi Inter Milan Setelah Tekuk Lazio

Di paruh pertama, kedua team saling sama-sama jual beli serangan. Akan tetapi, belumlah ada gol yang terbentuk karena tampilan cemerlang dari Alex Meret serta Thomas Strakosha dibawah mistar.

Pada menit ke-12, Arek Millik hampir menjebol gawang team tamu. Akan tetapi, tendangannya dari jarak dekat masih tetap mengenai mistar gawang Strakosha. Tidak lama sesudahnya, giliran tendangan jarak jauh Sergej Milinkovic-Savic yang memaksa Meret untuk lakukan penyelamatan.

Pada menit ke-34, team tuan-rumah pada akhirnya dapat buka kelebihan melalui Jose Callejon manfaatkan umpan dari Dries Mertens. Tiga menit sesudahnya, Punya sukses melipatgandakan kelebihan team tuan-rumah melalui eksekusi tendangan bebas.

Tidak senang dengan tampilan anak asuhannya, Simone Inzaghi akan memutuskan untuk menarik keluar Jordan Lukaku serta menggantikanya dengan Joaquin Correa. Masuknya Correa sukses memberi dimensi baru di posisi depan Lazio.

Tidak lama sesudah masuk, Correa sukses membuat satu kesempatan. Akan tetapi, tandukannya masih tetap meleset di samping gawang Napoli. Tidak lama sesudahnya, giliran Napoli yang meneror melalui tendangan Fabian Ruiz yang mengenai mistar gawang.

Pada menit ke-58, Lazio hampir menjebol gawang Meret. Akan tetapi, tendangan voli dari Ciro Immobile masih tetap dapat digagalkan oleh Meret. Immobile pada akhirnya dapat mengecilkan ketinggalan Lazio pada menit ke-65. Tendangan mendatarnya tidak dapat diselamatkan oleh Meret.

Pada menit ke-70, Lazio mesti bermain dengan 10 pemain sesudah Francesco Acerbi memperoleh kartu kuning kedua dari wasit. Selalu menyerang, Napoli tidak berhasil cetak gol penambahan di bekas waktu laga.

Hasil ini membuat anak asuh Carlo Ancelotti sukses mengoleksi 47 poin dari 20 laga. Unggul tujuh angka dari Inter Milan yang cuma dapat bermain seri menantang Sassuolo pada Sabtu (19/1).