MU Dinilai Berhasil Balas Dendam Usai Kalahkan Juventus

MU Dinilai Berhasil Balas Dendam Usai Kalahkan Juventus

MU Dinilai Berhasil Balas Dendam Usai Kalahkan Juventus

prediksi7up.com – Manchester United dengan mengagetkan sukses menaklukkan Juventus. Tidak butuh skor telak, cukuplah 2-1 Pasukan Setan Merah membawa tiga poin prima dari Allianz, markas Juventus. Kemenangan yang membalaskan dendam karena kalah di pertemuan pertama. MU Dinilai Berhasil Balas Dendam Usai Kalahkan Juventus

MU Dinilai Berhasil Balas Dendam Usai Kalahkan Juventus

Bermain tiada sang pakar, Romelu Lukaku, Jose Mourinho turunkan trio Alexis Sanchez, Anthony Martial, serta Jesse Lingard di posisi depan. Dengan komposisi posisi depan semacam ini, United tampil bak macan ompong.

Di set pertama, Juventus tampil lebih menguasai. Berulang-kali anak asuh Massimiliano Allegri menyusahkan pertahanan United yang dikawal Chris Smalling. Salah satunya kesempatan hadir saat Miralem Pjanic mengirim operan panjang yang ke arah Cristiano Ronaldo pada menit ke-9. Sayang tendangannya belum juga pas tujuan.

Tujuh menit berlalu, lagi-lagi Ronaldo yang memperoleh kesempatan. Kesempatan ini melalui tendangan jarak jauh yang masih tetap membumbung jauh terbang tinggi bersama dengan mimpi. Belumlah ada gol terbentuk di set pertama.

Di set kedua, Juventus kembali tampil menyerang. Akhirnya hadir pada menit ke-65. Bermula dari operan panjang Leonardo Bonucci, tiada ampun Ronaldo melepas sepakan yang melaju deras masuk ke gawang United.

Score 1-0 bertahan sampai empat menit mendekati waktu normal selesai. Blaise Matuidi melanggar Paul Pogba beberapa mtr. di muka kotak penalti. Juan Mata yang baru masuk didapuk menjadi algojo tidak lakukan kekeliruan dikit juga. Sepakan bebasnya melaju masuk serta tidak berhasil ditepis Wojciech Szczesny.

Set kedua masuk waktu injury time, Manchester United kembali cetak gol. Kesempatan ini melalui gol bunuh diri Alex Sandro pada menit 90+2′. Umpan sepakan bebas Ashley Young di sundul Pogba serta tentang tubuh Sandro. Bola berbelok serta masuk ke gawang Wojciech. Score 2-1 untuk kelebihan Manchester United bertahan sampai pertandingan selesai.