Mourinho Tidak Terima Timnya Imbang Lawan Arsenal

Mourinho Tidak Terima Timnya Imbang Lawan Arsenal

Mourinho Tidak Terima Timnya Imbang Lawan Arsenal

prediksi7up.com – Jose Mourinho tidak dapat terima hasil imbang pertandingan Manchester United lawan raksasa Liga Inggris, Arsenal. Setan Merah sendiri tidak diunggulkan menang dalam pertandingan ini sampai hasil imbang semestinya dapat dia syukuri. Mourinho Tidak Terima Timnya Imbang Lawan Arsenal

Mourinho Tidak Terima Timnya Imbang Lawan Arsenal

Manchester United imbang 2-2 waktu melayani Arsenal pada pertandingan minggu ke-15 Premier League 2018/19, Kamis (6/12) pagi hari WIB. Alih-alih lega sebab tidak kalah mutlak, Jose Mourinho justru sesumbar bila MU semestinya menang mutlak dalam pertandingan itu.

Manchester United sendiri bermain dengan intensitas tinggi waktu coba terima hantaman untuk handataman Meriam London. Beberapa pemain yang awal mulanya tidak bermain reguler, akan tetapi mereka masih dapat bermain dengan militan.

Skhodran Mustafi telah cetak gol pada menit ke-26, akan tetapi Anthony Martial seru langsung membalas pada menit ke-30. Bila di rasa masih tetap kurang, Marcos Rojo sukses membuat gol bunuh diri pada menit ke-68, Jesse Lingard cepat-cepat menyamai posisi pada menit ke-69 yang mendebarkan.

Jose Mourinho menyatakan bila gol Arsenal hadir sebab kekeliruan tim MU saja. Ia yakin bila semestinya semua kekeliruan itu tidaklah sampai berlangsung. Semestinya Manchester United dapat mencetak kemenangan telak dalam laga itu.

“Kami (Manchester United) semestinya dapat memenangi laga barusan. Kami telah membuat dua kekeliruan besar untuk semua gol mereka, kami juga lakukan kekeliruan yang membiarkan mereka lakukan serangan balik beresiko,” tutur Jose Mourinho melalui situs sah klub.

“Kami telah kehilangan banyak umpan gampang, kontrol bola kami gampang lepas demikian saja, beberapa hal yang semestinya tidak kami kerjakan di level paling tinggi. Sekali lagi performa kami turun-naik, serta gol kedua lawan hadir pada peristiwa jelek di team kami sebab pada peristiwa itu sebetulnya kami lagi dapat kontrol jalannya laga,” ujarnya.