Morata Disebut Lebih Pas untuk Rossoneri Ketimbang Benzema

Morata Disebut Lebih Pas untuk Rossoneri Ketimbang Benzema

Morata Disebut Lebih Pas untuk Rossoneri Ketimbang Benzema

prediksi7up.com – AC Milan diberitakan menjajaki peluang untuk menghadirkan satu diantara dua penyerang top dunia, Karim Benzema serta Alvaro Morata. Bekas pemain AC Milan, Luca Antonini, menilainya Morata merupakan figur yang lebih cocok untuk Rossoneri. Morata Disebut Lebih Pas untuk Rossoneri Ketimbang Benzema

Morata Disebut Lebih Pas untuk Rossoneri Ketimbang Benzema

AC Milan diberitakan ingin menguatkan daya gedornya musim depan. Salah satunya triknya yaitu dengan menghadirkan penyerang-penyerang top dunia. Nama Alvaro Morata serta Karim Benzema juga masuk dalam daftar pemain incaran Milan di bursa transfer kesempatan ini.

Alvaro Morata tampak tidak memuaskan bersama dengan Chelsea musim lalu . Bekas penyerang Real Madrid itu cuma cetak 15 gol serta enam assist dalam 48 tampilan di semuanya pertandingan. Tampilan Benzema juga tidak jauh berlainan. Tampak dalam 47 tampilan, Benzema cuma mengukir 12 gol serta 11 assist.

Menurut bekas bek AC Milan, Luca Antonini, Alvaro Morata lebih cocok untuk keperluan Rossoneri. Selain karena lebih muda, Morata juga dinilai lebih kenal ciri-ciri sepak bola Italia karena sempat masuk dengan Juventus.

Antonini juga menilainya jika Morata serta Milan merupakan pasangan yang dipilih. Tetapi untuk menghadirkan pemain 25 tahun itu, Milan mesti memberikan keyakinan Chelsea sebagai pemilik resmi Morata.

“Saya perasaan Morata serta Milan sudah ditakdirkan berjodoh. Tetapi lebih dari itu Milan mesti memberikan keyakinan Chelsea untuk melepas Morata, mereka yang memegang kartu, ” kata Antonini dikutip dari Goal.

“Sejauh yang saya lihat, Morata lebih cocok dengan klub dibanding Benzema. Pemain asal Prancis itu lebih pas untuk Napoli, ” papar dia.

Milan sendiri barusan mendapatkan berita baik dari Federasi Sepak Bola Eropa (UEFA). Sudah sempat dijatuhi larangan tampak di semuanya pertandingan Eropa sepanjang dua tahun , hukuman itu pada akhirnya dicabut. Musim depan, team arahan Gennaro Gattuso itu akan bertanding di Liga Europa.