Montella Tak Cemas Dengan Berita Pemecatan Dirinya

Montella Tak Cemas Dengan Berita Pemecatan Dirinya

Montella Tak Cemas Dengan Berita Pemecatan Dirinya

prediksi7up.com Vincenzo Montella mengakui tidak cemas dengan berita ancaman pemecatan dianya, terutama karna ia percaya scuad AC Milan telah tampak tambah baik akhir-akhir ini walau hasil pada akhirnya tidak sesuai sama keinginan. Montella Tak Cemas Dengan Berita Pemecatan Dirinya

Montella Tak Cemas Dengan Berita Pemecatan Dirinya

Milan sekarang ini ada di tempat 11 klassemen sesaat Serie A. Mereka cuma dapat mencapai 13 point dari sembilan kompetisi.

Montella juga ada dalam desakan besar karena hal itu. Desakan itu semakin jadi membesar sesudah Gianluigi Donnarumma serta kawan-kawan juga tidak berhasil menang di empat kompetisi terakhirnya, dimana tiga salah satunya selesai dengan kekalahan.

Lalu, keluar isu kalau manajemen Milan siap untuk mendepaknya bila tidak kunjung memperoleh hasil bagus. Bahkan juga ada berita manajemen Rossoneri siap jadikan Gennaro Gattuso jadi pengganti dianya.

” Saya tidak cemas membaca mengenai Pelatih beda. Saya terasa terpacu, serta kami mempunyai scuad yang siap untuk meledak. Sisi dari pekerjaan saya yaitu mengatasi peristiwa positif serta negatif, ” katanya seperti ditulis Fooball Italia.

” Kami dalam keadaan jelek dalam soal tabel serta akhirnya, tapi saya tidak lihat banyak tim bermain tambah baik dari kami, ” klaim Montella.

” Kami butuh kembalikan apa yang sudah kami menghilangkan di selama jalan, mulai besok, selekasnya, ” tegasnya.

Di kompetisi selanjutnya, Milan juga akan berkunjung ke markas Chievo. Kompetisi itu juga akan di gelar pada 26 Oktober 2017.

Montella lalu memberikan kalau dalam tiga kompetisi paling akhir, timnya memanglah tidak dapat mencapai hasil maksimum. Tetapi diliatnya anak-anak asuhnya malah alami penambahan dalam permainan.

” Kami datang dari tiga hasil jelek, tapi tiga tampilan yang bagus. Pada kompetisi paling akhir tim tunjukkan kalau mereka mempunyai jiwa, saya menginginkan semangat yang sama, ” katanya.

” Dalam sebagian kompetisi paling akhir, kami mempunyai semangat itu, kami kompak serta tersebut yang butuh kami tegaskan, lebih dari kwalitas tehnis yang dipunyai tim ini, ” serunya.

” Kami mesti tumbuh, kami mesti lebih konkret tapi kami telah temukan keseimbangan dalam sebagian pertandingan paling akhir, ” tegas Montella.