Milan Gagal Meraih Kemenangan di Markas Real Betis

Milan Gagal Meraih Kemenangan di Markas Real Betis

Milan Gagal Meraih Kemenangan di Markas Real Betis

prediksi7up.com – Skuad garapan Gennaro Gattuso tak sukses meraih tiga poin waktu melawan Real Betis. Usai menelan kekalahan di San Siro dua minggu lalu, AC Milan sekarang cuma dapat bermain seri 1-1 atas tuan-rumah. Milan Gagal Meraih Kemenangan di Markas Real Betis

Milan Gagal Meraih Kemenangan di Markas Real Betis

Kantongi kekalahan di pertandingan pertama membuat Milan langsung ambil ide serangan. Walaupun demikian kesempatan yang didapatkan Hakan Calhanoglu serta Patrick Cutrone di awalnya pertandingan masih tetap tidak berhasil menjumpai tujuan.

Kesenangan menyerang membuat Milan lupa dengan posisi pertahanannya. Ini juga yang digunakan Betis untuk mengambil gol di menit ke-12. Kerja sama bagus tiga pemain di muka gawang sukses dituntaskan Giovanni Lo Celso menghasilkan gol.

Gol ini kenyataannya meningkatkan daya untuk tim tuan-rumah. Enam menit berlalu, pemain veteran, Joaquin, hampir membuat stadion kembali bergemuruh misal tendangannya tidak dihentikan Riccardo Rodriguez di mulut gawang.

Di menit ke-27, klub Andalusia kembali berpeluang melipatgandakan kelebihan. Bermula dari serangan balik cepat, Antonio Sanabria melepas sepakan keras yang masih tetap meleset tipis dari gawang.

Walau selalu mengurung pertahanan Milan, Betis tidak berhasil meningkatkan kelebihan di 45 menit pertama. Masuk set kedua, arah laga mulai menjadi punya team tamu.

Suso berpeluang menyamai posisi pada menit ke-59 melalui sepakan dari sisi kanan Betis. Tetapi sepakannya kesempatan ini masih tetap dapat dihalau oleh Pau Lopez.

Dua menit lalu, Suso sukses membayar kegagalannya. Melalui keadaan sepakan bebas, sontekan gelandang asal Spanyol ini membuat Lopez tidak berdaya. Score juga menjadi 1-1.

Posisi imbang ini membuat laga makin lebih hidup. Bahkan juga drama hampir berlangsung di menit ke-86 saat Cristian Tello bertemu satu lawan satu dengan Reina. Tetapi ketangkasan penjaga gawang kawakan ini membuat gawang Milan aman dari kebobolan.

Sampai wasit meniup semprit panjang, tidak ada gol lagi yang terbentuk. Dengan hasil ini Betis masih kuat di puncak klassemen Group F dengan delapan poin. Sedang Milan turun ke rangking ketiga dengan tujuh angka.