Menurut Pep Guardiola Manchester City Membutuhkan Juara

Menurut Pep Guardiola Manchester City Membutuhkan Juara

Menurut Pep Guardiola Manchester City Membutuhkan Juara

prediksi7up.com Pemimpin klassemen Liga Inggris Manchester City masih belum juga berhenti dalam empat pertandingan dengan maju ke sesi keempat Piala FA setelah menaklukkan Burnley, Sabtu (6/1) malam. Menurut Pep Guardiola Manchester City Membutuhkan Juara

Menurut Pep Guardiola Manchester City Membutuhkan Juara

Mereka saat ini mengincar tempat di final EFL Cup waktu mereka menjamu tim dari divisi Championship, Bristol City, pada leg pertama semi final mereka pada hari Selasa saat setempat atau Rabu (10/1) awal hari WIB.

Berkomentar untuk kompetisi selanjutnya itu, Guardiola menyebutkan : “Kemenangan juga akan begitu menolong untuk menang lebih sering lagi, serta kami berupaya berada di sana, pergi ke London untuk melakukan final. ”

“Untuk jadi klub besar seperti tim yang sempat saya hadapi, atau tim seperti (Manchester) United atau Liverpool, dengan sejarah yang begitu besar, Anda mesti juara. ”

“Tidak ada yang dapat mengambil apa yang sudah kami miliki selama ini kesenangan dari tim ini dalam tiga atau empat bulan terakhir, itu punya kami. Dalam akhirnya, saat Anda tinggal di bebrapa waktu indah, saya berkata pada beberapa pemain, ‘Nikmatilah‘. Ini begitu rumit hingga mustahil terjadi lagi. ”

“Tentu saja, untuk berikan nilai nyata pada apa yang sudah kami kerjakan selama ini, apa yang juga akan kami kerjakan di masa depan, Anda mesti mengangkat titel. Tanpa ada itu, tidak apa-apa, itu bagus, tapi kurang. ”

Guardiola suka lihat Leroy Sane kembali cetak gol dalam kemenangan 4-1 atas Burnley pada pertandingan putaran ketiga Piala FA akhir minggu.

Pemain sayap itu sudah jadi salah satu dari sebagian pemain City yang menonjol pada musim ini serta Guardiola terasa banyak yang perlu dikerjakan untuk menjangkau potensi penuhnya.

Dia berkata : “Saya seringkali berkata padanya berulang-kali, saya tidak ragu begitu pentingnya dia untuk kami, waktu lakukan tindakan, lari ke belakang lawan. Tidak gampang untuk bermain melawannya. ”

“Tapi dia banyak hal yang perlu diperbaiki. Dalam beberapa hal sederhana, dia masih tetap melakukan perbuatan kekeliruan, kekeliruan besar. Dia mempunyai beberapa hal untuk diperbaiki tapi dia dapat menangani tantangan itu. ”