Maurizio Sarri Disebut Tak Menghormati Napoli

Maurizio Sarri Disebut Tak Menghormati Napoli

Maurizio Sarri Disebut Tak Menghormati Napoli

prediksi7up.com – Pelatih anyar dari klub Chelsea, Maurizio Sarri, mendapatkan kecaman dari Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis. Sang presiden menilainya Sarri tidak menghargai Napoli serta malah berupaya menggerogoti team yang sudah membesarkan namanya. Maurizio Sarri Disebut Tak Menghormati Napoli

Maurizio Sarri Disebut Tak Menghormati Napoli

Maurizio Sarri sah ditunjuk menjadi manajer anyar Chelsea. Bekas pelatih Napoli itu menukar posisi Antonio Conte yang dipecat The Blues minggu lalu . Bersama dengan Sarri turut juga bekas gelandang Napoli, Jorginho, ke Chelsea.

Tindakan Sarri yang membawa juga Jorginho ke Chelsea memetik kecaman dari Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis. Menurut Laurentiis, Sarri berupaya menggerogoti serta melemahkan Napoli dengan membawa pemain-pemainnya ke luar.

“Dia ingin membawa semua team ini ke Inggris. Dia ingin merongrong Napoli! Saya akan menuntut Marina Granovskaia (Direktur Chelsea), ” kata De Laurentiis dikutip dari Football Italia.

De Laurentiis juga tidak terima dengan pengakuan Sarri sebentar sebelum dirinya masuk dengan Chelsea. Saat itu Sarri sudah sempat berujar jika dia serta Napoli saling membuat kekeliruan yang berbuntut dengan retaknya jalinan.

“Saya tidak senang waktu dia katakan kami berdua membuat kekeliruan. Saya tidak terasa membuat kekeliruan apapun, ” kata De Laurentiis.

“Saya tidak salah menahan dia disini. Dia mempunyai kontrak. Jadi semestinya saya yang berkata jelek kepadanya karena dia tunjukkan perlakuan yang jelek. Dia juga memusuhi beberapa pemain yang dia nilai kurang baik, ” katanya.

De Laurentiis serta Sarri memang diberitakan sudah sempat berseteru akhir musim lalu . Pertikaian itu yang beritanya menggerakkan Sarri untuk hengkang serta terima tawaran jadi nakhoda Chelsea musim depan.